REKREASI BERKREASI HADIRKAN BARASUARA DI KOTA CIREBON

Cirebon Media – Hello para pencinta musik, akan hadir event “Rekreasi Berkreasi” di Kota Cirebon. Yang akan berlangsung pada tanggal 04 Agustus 2017 di Ballroom Kaliandra, Radar Cirebon, Jawa Barat. Acara ini mulai pada pukul 18.00 WIB.

Rekreasi Berkreasi merupakan event musik indie yang digabungkan dengan seni lainnya, yaitu visual art, fotografi, dan fashion. Tidak hanya panggung musik yang disajikan di sini, acara menarik lainnya diisi dengan berbagai kreasi yaitu sebuah pertunjukan live Photography dan  Click Clack oleh tangan-tangan yang profesional. Berbagai ilmu yang bisa didapatkan seperti  bagaimana cara potret  yang baik dan cara membuat graffiti yang bagus.

Tema yang diangkat event kali ini adalah konsep “Music Festival” dengan membangun suasana interaktif dan lebih intimate dengan pengunjung. Dengan menghadirkan group band yang bertalenta yaitu BARASUARA group band indie dari Jakarta yang sangat terkenal.  Group band ini sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Maka dari itu Barasuara menjadi tamu special diacara Rekreasi  Berkreasi. Barasuara tidak sendirian diacara tersebut ada juga UNDER THE BIG BRIGHT THE YELLOW SUN, MORRIS WINSTONE, dan ECHOES akan menambah keseruan acara tersebut.

Jangan lupa hadir di acara tersebut, ajak kawan-kawan biar lebih seru ya! Acara ini GRATIS syaratnya cuman satu kalian harus berusia diatas 18 tahun.

Acara Rekreasi Berkreasi:

Sabtu, 04 Agustus 2017, Mulai dari 18:00

Di Ballroom Kaliandra, Radar Cirebon.