Lagu Trending: Havana

siapa yang tak kenal dengan lagu “HAVANA”? lagu yang dibawakan oleh Camila Cabello. sebelumnya ia bergabung dengan group Fifth Harmony, namun pada 18 Desember 2016, ia mundur karena alasan kesehatan mentalnya yang terganggu.

Pembawa lagu Havana, Camila Cabello. Sumber: billboard.com

Namun pada pertengahan tahun ini, Camila Cabello akhirnya kembali dengan gas penuh ke jagat musik sebagai penyanyi solo. Ia muncul lewat album solo pertamanya yang bertajuk The Hurting. The Healing. The Loving.

“Havana”, yang memiliki tempo slow ini, mengisahkan tentang satu sosok di Kuba yang telah mencuri hati Camila Cabello. Sejak dirilis, lagu ini memuncaki tangga lagu, termasuk dalam sebuah layanan streaming yang beroperasi di Indonesia.

Video ‘Havana’ dimulai dengan Camila yang berperan sebagai Karla tampil sebagai sosok kutu buku yang sedang menonton telenovela. Kemudian datang saudaranya yang lebih bergaya dan menyepelekan Camila, lalu pergi bersenang-senang bersama teman-temannya.Setelah sang nenek tidur, Camila kemudian pergi ke bioskop. Di sana ia menyaksikan sebuah film yang dibintangi oleh dirinya. Rapper Young Thug juga tampil di film tersebut. Di akhir video, tertulis  “This is dedicated to the dreamers.” Maksudnya adalah video klip tersebut didedikasikan untuk para pemimpi.

Sumber : Berbagai sumber

diedit oleh : Siti.J SMKN 1 Palasah