Minuman Enak Ini Bisa Membantu Turunkan Berat Badan

Cirebonmedia.com- Memilik tubuh ideal memang menjadi impian bagi sebagian besar orang karena dengan memiliki berat badan yang ideal seseorang akan selalu tampil percaya diri dan hal ini bisa meningkatkan semangat dan kinerjanya dalam menjalani aktifitas orang tersebut setiap harinya.Namun,masih banyak orang yang mengalami kelebihan berat badan dan mencoba segala macam cara untuk turunkan berat badan menjadi seideal mungkin.

Banyak cara ditempuh untuk turunkan berat badan, mulai dari pergi ke gym, dieat ketat hingga mencoba minuman dari ramuan herbal untuk mendapatkan berat badan atau tubuh ideal. Memang sangat sulit untuk mendapatkan berat badan ideal, akan tetapi ada cara yang bisa dikatakan asik dan enak untuk menurunkan kelebihan berat badan salah satunya adalah mengonsumsi minuman yang memiliki rasa enak, dengan demikian usaha yang sulit untuk menurunkan berat badan tidak akan terasa.

Terus, apa sih minuman enak yang bisa menurunkan berat badan?  Minuman enak ini adalah jus pisang. Apa sih rasanya? Dan bagaimana cara membuatnya? Untuk membuat jus pisang yang enak, Berikut adalah bahann-bahan yang harus dipersiapkan:

1 sdm minyak kelapa

1 buah pisang

1 buah jeruk (ambil airnya)

1/4 sdm bubuk jahe

1/2 gelas yogurt bebas lemak (greek yogurt)

2 sdm madu

Jus buah pisang
Jus buah pisang

Cara Membuat:

Ambil blender dan masukkan semua bahan ke dalamnya lalu blender hingga halus. Jika minuman ini kurang cair, kamu bisa menambahkan 1/2 air. Setelah semua bahan halus, tuang ke dalam gelas dan segera minum. Minuman enak lagi lembut ini dikatakan mampu menurunkan berat badan dengan baik jika  rutin dikonsumsi sebagai menu sarapan dan makan malam.

Nutrisi yang terkandung di dalam buah pisang dipercaya mampu membuat tubuh tetap sehat dan bugar. Sementara nutrisi lain yang terkandung di dalam yogurt, bubuk jahe, minyak kelapa, jeruk dan madu dipercaya mampu mendetoks tubuh dengan baik dan membuat kita awet kenyang. Agar tubuh semakin sehat dan berat badan turun dengan maksimal, selain rajin minum minuman enak ini, kita juga disarankan untuk perbanyak konsumsi sayur, buah dan air putih. Kita juga disarankan untuk menghindari konsumsi segala macam makanan yang tinggi lemak serta protein.

Sumber: Veemale.com