Cirebonmedia.com – Kehadiran kawasan mandiri Kota Cirebon tentunya menjadi bukti bagaimana geliat investasi terus berkembang. Hal itu setidaknya juga terjawab dengan kehadiran Centro Lifestyle di area yang menggabungkan konsep hunian, perdagangan, perkantoran, pendidikan, kesehatan, dan entertaintment dalam satu kawasan tersebut.

Komisaris Grage Group Bamunas Setiawan Boediman menuturkan, adanya kerja sama dengan Centro tentunya akan memberikan warna lain bagi Kota Cirebon.

“Kerja sama dengan Centro adalah sebagai upaya untuk menghadirkan sesuatu yang berbeda pada masyarakat Cirebon. dengan kehadiran Centro, masyarakat Cirebon memiliki berbagai macam pilihan untuk berbelanja. Kami juga cukup bangga dengan Centro. Hingga saat ini, progres Centro Lifestyle Deparment Store diakui dan memiliki nama baik di mata internasional. Ini menjadi bukti ril, mereka sungguh-sungguh dalam melakukan usaha, dan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumennya,” papar Bamunas yang akrab disapa Oki

Bamunas menambahkan, pembangunan Centro di Grage City Cirebon, adalah urutan yang kedua di Jawa Barat, dan ke-13 di Indonesia. Menurutnya, pembangunan Centro tidak akan mematikan usaha-usaha yang lain, justru dapat saling melengkapi dengan berbagai pilihan saat berbelanja.

Fandawan Ramali, Chief Operating Officer Centro Lifestyle Department Store, mengatakan bahwa pertumbuhan industri di wilayah Kota Cirebon sangat meroket. Itulah yang menjadi alasan Centro memilih Cirebon sebagai kota kedua pengembangannya di Jawa Barat.

“Dengan tagline-nya, Centro Lifestyle Departemen Store, kami berusaha mengimbangi berbagai persaingan ketat di wilayah Kota Cirebon, termasuk keberadaan Cirebon Shoping Centre atau pusat perbelanjaan Kota Cirebon. Maksudnya, dari masa ke masa, orang tidak hanya berbelanja itu-itu saja. kami akan menghadirkan suasana experience dalam berbelanja. Unsur yang ada dalam Centro akan sangat mengasyikkan. Bukan hanya sekedar belanja,” terangnya.

Dia berjanji, sebagai upaya peningkatan nama dan identitas Cirebon, secara khusus juga akan menghadirkan barang asli Cirebon, semisal batik, dan berbagai hasil kerajinan asli Cirebon. Dengan hal itu, da yakin, usahanya akan berhasil dan sukses di Cirebon.