Cirebonmedia.com- Bagi wanita tampil cantik merupakan hal yang sangat diidam-idamkan, tak heran kaum hawa sering melakukan beragam perawatan agar terlihat cantik dan menawan sepanjang hari. Bagi wanita, tampil cantik mampu meningkatkan rasa percaya diri mereka dan hal ini pun memunculkan sebuah peluang bisnis seperti salon kecantikanyang sudah diterapkan oleh salah satu salon di kota Cirebon yaitu Moz5 Muslimah Salon Cirebon.

Moz5 Salon Muslimah Cirebon merupakan salon kecantikan khusus bagi para wanita muslimah, berbeda dengan salon lain yang karyawannya seorang laki-laki dan perempuan serta melayani perawatan bagi seorang laki-laki juga.  Moz5 Salon Muslimah Cirebon sangat menjaga hal tersebut, itu terlihat dari peraturan ketatnya yang tidak memperbolehkan seorang laki-laki memasuki salon tersebut. Pelayanan Moz5 Salon Muslimah Cirebon terdiri dari perawatan rambut  meliputi creambath, masker rambut, hairspa, gunting, coloring, rebonding, dan lain-lain). Untuk perawatan tubuh Moz5 Salon Muslimah Cirebon melayani pijat, lulur, masker tubuh, dan sauna. Perawatan wajah (termasuk perawatan mata dan telinga), manicure, pedicure, hingga refleksi, totok aura, dan rias pengantin. Para muslimah di Cirebon tak perlukhawatir lagi karena dengan pelayanan yang lengkap dan berkualitas, muslimah bisa melakukan perawatan kecantikan, tidak hanya cantik fisik tetapi juga cantik dari dalam.

Promo September
Promo September

Dan kali ini Moz5 Salon Muslimah Cirebon memberikan “PROMO SEPTEMBER” yang berlaku dari 1-30 September 2016. Promo ini berlaku untuk perawatan FREE SPA V (Untuk perawatan lulu) dan FREE EYE TREATMENT (untuk perawatan apapun yang dikombinasikan dengan perawatan facial). Sungguh promo yang akan menjadikan Anda para muslimah Cirebon menjadi Ceria di Bulan September ini.  Tak hanya sampai di situ saja, Moz5 Salon Muslimah Cirebon juga memberikan promo lain yang tak kalah menarik yaitu: DISKON 10- 20% untuk all treatment dari moz5 salon dengan cara : Like FP, Follow IG Cirebon Media screenshoot iklan MOZ5 salon disana ➡ tunjukan kepada kasir moz5 salon pada saat transaksi ✔ *Khusus di outlate cirebon*.

Buruan jangan sampai melewatkan beragam promo menarik dari Moz5 Salon Muslimah Cirebon, HANYA di Bulan September Anda bisa menikmati promo tersebut.

Yuk!  langsung reservasi melalui :

Phone :0231-235308 / 082398879601

bbm : 5D436D5C

wa: 089668520297

 

MOZ5 Salon Muslimah Cirebon:

Alamat: Jl. Pangeran Drajat no. 101

kel. drajat kec. kesambi Cirebon