Setelah Farewell Download, band indie-rock asal Bandung bernama Good Morning Breakfast kembali menyapa para pendengarnya dengan single teranyar berjudul “Drama Queen”. Single ini akan menjadi track kedua di debut EP mereka yang dirilis 26 september 2014. Indie-rock adalah sebuah genre musik yang mungkin jarang terdengar gaungannya di kota Cirebon, mungkin saja Good Morning Breakfast adalah salah satu band yang akan  menghembuskan scene indie-rock di jagat musik Cirebon. Band ini mengaku mendapat inspirasi dari gelombang Britpop era 90-an dan juga UK indie-rock bands kekinian. terbentuk pada tahun 2007, yang berformasikan Inu (drum), Palpov (vocal & guitar), Imet (bassis), dan gugun (guitar).

Dalam single terbarunya ini Good Morning Breakfast masih terinspirasi oleh band-band Britpop era 90an. Pengerjaan single ini membuat mereka banyak melakukan eksperimentasi mulai dari belajar manajerial teknik rekaman yang baik hingga proses pembuatan lirik yang membutuhkan energi dalam proses penggarapannya, Di interval waktu sebelumnya, mereka menapaki jejak – jejak perjalanan musiknya lewat single “hang on”, “long tall viona” dan “summersound festival”. Ketiga lagu tersebutikut menjadi bagian dari EP ini.

Dalam mini album ini mereka seakan mengubah drama – drama kehidupan pada umumnya dengan bercerita tentang cinta, penyesalan, kehilangan dan kedamaian dimana semua itu adalah bagian dari “circle of life” kehidupan manusia bukan?

Untuk pecinta musik khusus nya di Cirebon pasti sudah tak sabar menunggu single terbaru dari band yang satu ini .

2014, Album EP self titled ini merupakan pendewasaan Good Morning Breakfast dalam bermusik, baik dari sudut pandang musikalitas ataupun estetika seorang pemusik pada lumrahnya.

EP Good Morning Breakfast rencananya akan dirilis hanya 100 keping dan dibagikan gratis. Untuk teasernya dapat disimak di cirebonmedia.com atau dengan berkunjung langsung ke halaman web mereka di www.goodmorningbreakfast.net