Cirebon Media – Musik bisa dinikmati oleh siapa saja, beragam aliran musik yang kini makin berkembang membuat semakin banyaknya event musik yang diselenggarakan. Tidak heran jika beragam festival musik sejauh apapun tempatnya, tetap saja membuat para pecinta musik ingin menghadirinya.

Rekreasi Berkreasi merupakan event yang telah berhasil digelar di Kota Cirebon jumat kemarin (04/8/2017) di Ballroom Kaliandra, Radar Cirebon, Jawa Barat. Acara ini dimulai pada pukul 18.00 sampai selesai.

Rekreasi Berkreasi merupakan event musik yang digabungkan dengan seni lainnya, yaitu visual art, fotografi, dan fashion. Tema yang diangkat event kali ini adalah konsep “Music Festival” dengan membangun suasana interaktif dan lebih intimate dengan pengunjung. Kemeriahan acara tercipta berkat para group band terkenal yang memberikan pertunjukan musik yang sangat meriah.

Dengan menghadirkan group band terkenal seperti Barasuara, band paling hits bagi pecinta music indie di kalangan remaja saat ini. Siapa yang tidak kenal group band yang satu ini, group band yang selalu berhasil memeriahkan berbagai konser yang dihadirinya.

Dalam festival yang digelar jumat kemarin, Barasuara memang sanggup memberikan suguhan musik yang penuh warna, sehingga mampu membius para penggemarnya. Apalagi Barasuara tampil dengan musik yang menghentak sehingga membuat para penonton berjoget.

Semua yang hadir sangat berantusias dalam event Rekreasi Berkreasi, ditambah tidak hanya Barasuara yang mengisi acara tersebut beberapa group band terkenal lainnya pun hadir seperti Under The Big Bright Yellow Sun, Morris Winston, dan Echoes yang ikut menambah keseruan acara tersebut.

Selain kemeriahan penampilan para group band, pengunjung juga sangat berantusias dalam sebuah pertunjukan live Photography dan  Click Clack oleh tangan-tangan yang profesional. Berbagai ilmu yang bisa didapatkan seperti bagaimana cara potret yang baik dan cara membuat graffiti yang bagus.

Event musik Rekreasi Berkreasi tidak hanya sebagai hiburan semata tetapi sebagai sarana untuk menyuarakan ekspresi atau karya-karya mereka.