Chevrolet Trax Ramaikan Pasar Automotive Indonesia

Cirebonmedia.com- Di era Modernisasi manusia berlomba-lomba untuk meningkatkan kemudahan dalam berbagai aspek kehidupan salah satunya dalam berkendara, saat ini banyak perusahaan besar dalam bidang Otomotif melakukan berbagai macam terobosan mutahir yang ditanam dalam sebuah kendaraan. Salah satunya Chevrolet sebuah Perusahaan besar Automotive Asal negri Paman Sam Amerika Serikat.

Perusahaan Chevrolet  Motor pertama kali dibentuk tahun 1911. Perusahaan baru tersebut bermula di bengkel Flint sebagai kerjasama usaha antara pembalap kelahiran Belgia yang bernama Louis Chevrolet dengan William Durant, seorang pengusaha dan pendiri dari General Motors.

Dengan standarisasi Eropa, Chevrolet mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan besar seperti Jepang, China, Korea Yang saat ini telah subur makmur berkembang pesat dikancah Automotive dunia dan pasar dalam negri.

Saat ini Chevrolet memiliki Produk terbarunya yang sangat digemari di pasar Indonesia, Dengan Berbekal mesin 1400 Gasoline With Turbocharger and Dual CVCP dan Fuel injection Multy point yang menambahkan torsi maksimal pada mesin dan kecepatan yang memumpuni dengan bahan bakar yang irit , yang akan terasa nyaman berjalan di jalan perkotaan Indonesia.

Image By: Chevrolet
Image By: Chevrolet

Untuk sistem keamanan Chevrolet dibekali sistem rem chevy Trax yang memakai cakram pada keempat rodanya dan berteknologi Anti lock (teknologi yang dapat mencegah rem terkunci), teknologi lain adalah ABS dan ESC yang mencegah ban selip dan kehilangan kendali cengkraman pada aspal jalan, bukan hanya itu penggunaan 10 airbags yang di tanam pada bagian depan (stir dan dashboard), atap, samping dan ruangan kaki. Merupakan Sistem keselamatan yang maksimal untuk mobil SUV kelas menengah kebawah. Door lock and rear child security yaitu fitur mengunci mobil dari depan (pengemudi) safety seat kamera belakang, sabuk pengaman sistem pengontrol stabilitas mobil dan masih banyak lagi fitur yang memumpuni serta memudahkan pengendara.

Dengan harga yang kompetitif serta fitur yang memumpuni,  Chevrolet yakin  mampu bersaing di kancah  pasar mobil Indonesia. Bagi peminat yang ingin merasakan sendiri kenyamanan dan kelincahanya dapat datang langsung ke dealer Chevrolet terdekat yang telah tersebar di seluruh Indonesia.