getMontir, Inovasi Yang Memberikan Solusi

Cirebonmedia.com- Perkembangan dunia teknologi seperti tak ada habisnya, pengembangan dan inovasi mulai bermunculan seiring berjalannya waktu. Aplikasi, Program hingga Startup baru mulai bermunculan ditahun ini dan salah satunya ialah bengkel online Cirebon yang dikenal dengan nama getMontir.

Belakangan ini masyarakat Cirebon khususnya di Kota Cirebon mulai tak asing lagi dengan nama getMontir, ya bengkel yang fenomenal ini mulai menunjukan eksistensinya di dalam peta bisnis Cirebon, banyak sekali event yang sudah digelar dan salah satunya beberapa hari yang lalu dengan menggandeng Pemkot Cirebon dengan event bertaju “ Tune Up Gratis”. Sontak para pegawai pemerintahan kota Cirebon berlomba-lomba mengantri untuk mendapatkan tune up gratis dari getMontir. Ada 100 sepeda motor mendapatkan tune up gratis yang langsung ditangani oleh para montir handal yang sudah berpengalaman dalam bidang otomotif.

Event" Tune Up Gratis".
Event” Tune Up Gratis”.

getMontir merupakan bengkel online berbasis home service yang terlahir di Kota Cirebon. Bengkel online ini bisa menjadi solusi terbaik bagi permasalahan motor Anda, Anda tidak perlu lagi repot-repot pergi dan mengantri di bengkel, hal yang membosankan seperti itu tidak akan Anda alami lagi, cukup install aplikasi getMontir menggunakan smartphone Anda, montir handal akan segera menuju rumah Anda dan menyelesaikan masalah yang terjadi dengan motor Anda.

Tidak hanya sering mengadakan event, bengkel online yang satu ini juga kerap memberikan Promo menarik yang membuat masyarakat menjadi lebih mudah dalam urusan perawatan sepeda motor mereka. Promo dari getMontir diantaranya seperti DISKON hingga FREE OLI diberikan kepada masyarakat Cirebon. Dengan kehadiran getMontir diharapkan menjadi jawaban dari setiap permasalahan perawatan sepeda motor bagi setiap orang yang tidak memiliki cukup waktu untuk pergi ke bengkel. Untuk dapat mengakses pelayanan online ini, dapat dilakukan melalui website www.getmontir.com atau aplikasi Get Montir yang dapat diunduh di Google Playstore. Selain itu getMontir juga membuka pelayanan melaluli call service untuk menambah kemudahan dalam mengakses pelayanan dari getMontir.

getMontir:

Alamat : Jl. Rajawali Raya No. 30A

Phone :0231-8802755

Website: www.getmontir.com