Cirebonmedia.com – Cantik merupakan hal yang sangat diinginkan oleh semua perempuan. Banyak cara yang dilakukan kaum perempuan untuk terlihat cantik, salah satunya dengan pergi ke salon. Salon memang identik sebagai tempat untuk mempercantik diri. Namun, untuk tampil cantik, salon bukan satu-satunya pilihan. Apalagi saat harus menjalani perawatan di salon, para perempuan membutuhkan waktu yang tidak sebentar, dan tentunya dengan biaya yang tidak murah.

Lantas, jika Anda perempuan sibuk yang ingin tampil cantik, ada beberapa trik mudah yang bisa dilakukan tanpa harus pergi ke salon. Dengan trik ini,dari mulai kuku hingga rambut Anda pun bisa terlihat cantik seperti habis dari salon.

Kuku

Kuku merupakan salah satu bagian tubuh perempuan yang menjadi perhatian. Biasanya kuku dipercantik dengan menggunakan kutek atau cat kuku. Saat kutek yang Anda pakai sudah tidak terlihat baik, maka Anda membutuhkan sebuah trik untuk menyamarkannya. Misalnya kuku Anda sudah mulai tumbuh sehingga terlihat celah antara kuku yang berkutek dengan kulit, Anda bisa memberikannya gliter. Dengan cara ini Anda tidak perlu menghapus kutek yang membutuhkan waktu lama.

langkah mudah tampil cantik
langkah mudah tampil cantik

Rambut

Rambut adalah mahkota dari perempuan. Jika rambut Anda lepek sehingga tampak tak bervolume, maka Anda bisa mengubah belahan rambut Anda untuk memberinya tambahan volume. Anda juga bisa mengikat rambut, tak harus ikat satu, namun dengan ikat dua “cepol” juga bisa membantu. Rambut yang lepek dan tak bervolume bisa mengesankan rambut tipis. Jika memiliki rambut panjang, maka Anda bisa mengepangnya dan memberikan style tanpa melakukan blowdry di salon.

Kaki

Bulu kaki sudah tumbuh liar padahal Anda tak sempat ke salon untuk waxing, jangan khawatir. Anda bisa mencukurnya karena jika tumbuh lagi Anda tetap bisa menggunakan waxing.

Alis

Alis sudah tidak rapi, sementara Anda tak punya banyak waktu ke salon untuk merapihkannya. Anda bisa menutupi alis yang berantakan dengan concealer pensil.

Untuk tampil cantik tak harus mengeluarkan biaya mahal, hal tersebut masih bisa kita atasi sendiri dengan beberapa langkah diatas.

98 Total Views 1 Views Today