Cirebonmedia.com- Senin 13 Mei 2016 Bertempat di Jl Cipto Mangunkusumo No 47 Acara Soft Opening Nasi Jamblang Ibu Cipto sukses dilaksanakan, dalam acara bapak Agus selaku Pemilik mengundang beberapa rekan Media Kota Cirebon dan berbagai Relasi dan keluarga.

Acara yang Mengusung tema Buka Bersama ini menyedot perhatian para pengguna jalan yang melewati sepanjang jalan Cipto, dengan letak yang cukup strategis yaitu terletak di depan salah satu Mall terbesar Di kota Cirebon. membuat Nasi Jamblang Ibu Cipto layak menjadi pilihan Favorit dalam perburuan Kuliner.

Nama sega jamblang konon berasal dari sebuah nama desa di sebelah barat kota Cirebon, yakni desa Jamblang, Jamblang, Cirebon. Walaupun bernama sega jamblang, makanan ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan pohon atau buah jamblang. Hanya saja penamaan diberikan karena awal pencetus nasi jamblang berasal dari masyarakat jamblang.

Bapak Agus berharap nasi jamblang Ibu Cipto dapat menjadi salah satu pelengkap akan pilihan kuliner yang ada di Cirebon, Terkait dengan rencana pemerintah Cirebon yang berupaya menjadikan Cirebon sebagai destinasi pariwisata dan Kota berjuta Kuliner,

Buka bersama dalam acara soft opening Nasi Jamblang Ibu Cipto

Buka bersama dalam acara soft opening Nasi Jamblang Ibu Cipto

Salah satu Reporter Cirebon Media berkesempatan mencicipi berbagai menu yang di sajikan oleh Nasi Jamblang Ibu Cipto,  dengan rasa yang nikmat dan sederhana menjadikan nasi jamblang Ibu Cipto memiliki cita rasa yang sangat di referensikan untuk di kunjungi bersama pasangan dan keluarga.

Nasi jamblang merupakan makanan khas masyarakat Cirebon yang telah Mendunia siapa yang tidak mengenal makanan yang satu ini, di usung oleh nilai sejarah yang kental serta Rasa yang Enak membuat makanan ini menjadi makanan Buruan para Pecinta Kuliner, dengan harga yang yang relatif murah serta pilihan menu yang sangat variatif diantaranya : Sambal Goreng, Telor dadar / Ceplok, semur Ati, tempe, tahu, Sate Kentang, Dendeng dan masih banyak lagi.

Menurut Bapak Agus Selama masa pembukaan Nasi Jamblang Ibu Cipto menawarkan potongan Harga sebesar 10 % bagi pelanggan yang singgah pada masa Promo pembukaan berlangsung,  ia pun berharap nasi jamblang ibu Cipto dapat memberikan andil dalam pesatnya kemajuan wisata dan kuliner di kota Cirebon.