Cirebonmedia.com – Melihat potensi serta banyaknya permintaan akan patisserie (dalam bahasa Perancis berarti kue – kue) di area Grage Hotel Cirebon, pihak pengelola Grage Hotel Cirebon membuka sebuah kedai roti dan kue bernama Iris Patisserie. Terletak dekat area parkir Grage Mall samping Liliy Pool Grage Hotel, Iris Patisserie merupakan outlet baru yang menyediakan beraneka ragam roti, cake, dan dessert.

Menurut Atet Gunawan Asisten Manager Grage Hotel mengatakan, Iris Patisserie dihadirkan dengan konsep yang minimalis. “Iris Patisserie memberikan tempat yang sangat nyaman, serta ada juga WiFi gratis dan sangat cocok untuk berkumpul bersama teman” ujarnya. Buka sejak pukul 09.00 sampai dengan 22.00, Iris Patisserie menyediakan berbagai menu seperti roti pizza, roti ayam, roti coklat, tidak ketinggalan kuenya, ada spesial tiramisu dan avocado yang menjadi menu andalan Iris Patisserie.

iris-p-bawah Atet menambahkan, sebenarnya Iris Patisserie ditargetkan untuk pembuatan kue ulang tahun dan pernikanan, oleh karena itu Iris Patisserie bisa melayani pembuatan kue on the spot tanpa harus memesan jauh – jauh hari. “Target kita adalah kue ulang tahun dan pernikanan, dan yang lebih hebatnya dari Iris Patisserie ini ialah para customer bisa menunggu dalam waktu 1 jam jika ingin memesan” jelasnya. Untuk lebih melayani customer, pesanan kue ulang tahun dan pernikanan di Iris Patisserie bisa dilakukan 24 jam.

Yang menarik lagi dari Iris Patisserie adalah setiap pembelian diatas jam 18.00, diberikan potongan diskon sebesar 30 persen untuk seluruh varian menu. “Kita juga memberikan diskon setiap harinya bagi yang membeli diatas jam 6” ungkap Atet. Meskipun baru satu minggu dibuka, Iris Patisserie telah menjual lebih dari 700 kue dan roti, itu artinya dalam satu hari Iris Patisserie mampu menjual sekitar 100 jenis kue dan roti.