Cirebonmedia.com- Cirebon mulai menjadi surga kuliner, banyak sekali kuliner-kuliner baru bermunculan di kota yang memiliki julukan Kota Udang tersebut. Mulai dari jajanan hingga makanan berat seperti seafood. Bisnis kuliner Seafood di Cirebon bisa dikatakan sedang berkembang seiring perkembangan kota Cirebon, seperti hal nya kuliner yang lainnya, seafood di Cirebon mulai bermunculan dimana-mana, dengan cita rasa dan ciri khas yang berbeda. Meski kuliner seperti seafood ini mulai banyak bermunculan, ada satu tempat yang menyediakan seafood dengan cita rasa dan sensasi yang mengagumkan, yaitu Seafood Pekalipan.

Makanan laut memang menjadi kegemaran masyarakat Cirebon, itulah mengapa banyak sekali tempat kuliner yang menyajikan hidangan dari hasil laut ini. Namun, Seafood Pekalipan hadir dengan perbedaan dan lain dari pada yang lain. Seafood Pekalipan akan memberikan nafas lega bagi para seafood lovers di Cirebon, karena setiap menu yang disajikan dimasak dengan menggunakan bahan-bahan pilihan. Bahan pilihan untuk menciptakan kualitas seafood terbaik sengaja dilakukan untuk memanjakan lidah para penggemar seafood di Cirebon. Menikmati seafood terkadang membuat kita harus rela mengeluarkan biaya yang cukup besar, namun anda tak perlu khawatir karena Seafood Pekalipan memiliki harga terjangkau yang sangat bersahabat dengan kantong anda.

Nikmatnya cita rasa Seafood Pekalipan.

Selain memiliki kualitas terbaik dalam menyajikan sebuah masakan olahan laut, Seafood Pekalipan juga memiliki kelebihan lainnya, jika biasanya seafood disajikan menggunakan piring, lain hal nya di Seafood Pekalipan, disini penyajian seafood tidak menggunakan piring tetapi menggunakan wadah berukuran besar yang menyerupai sebuah nampan sehingga para seafoodlovers bisa leluasa menyantap hidangan seafood dari Seafood Pekalipan yang memiliki cita rasa istimewa karena terbuat dari bahan-bahan pilihan.

Inilah kelebihan dari Seafood Pekalipan, rasanya nikmat, harga terjangkau serta memiliki penyajian yang berbeda dari yang lain sehingga penikmat seafood bisa merasakan sensasi yang berbeda saat menikmati sajian seafood yang sangat nikmat dari Seafood Pekalipan. Sangat cocok untuk dijadikan tujuan wisata kuliner di Cirebon, punya rasa nikmat namun harga bersahabat.

Jadi tunggu apa lagi? datang dan buktikan kenikmatan rasa dan sesasi berbeda dari Seafood Pekalipan bersama keluarga tercinta. Seafood Pekalipan, Rajanya Seafood Di Cirebon

Seafood Pekalipan:

Alamat                 :  Jl pekalipan (depan kantor pegadaian, samping BNI)

 Telp                      : 081221453355