Cirebon Live Forever adalah kelanjutan dari aktifitas papernoise newsletter yang berdekatan dengan dunia musik, program ini merupakan sebuah perayaan dari perkembangan musik dan kesenian kontemporer lokal dan nusantara. Menu utama yang diusung Live Forever ialah konser musik atau gig intim yang tidak membatasi ruang gerak komunikasi antara artist dan penonton. Selain itu menu sekunder dan tersiernya yang tak kalah kreatif adalah bazaar rilisan produk musik (kaset, Cd, Vinyl dan merchandise) dari musisi-musisi independen tanah air dan mancanegara, screening video tematik serta diskusi santai.

Pada volume kali ini Live Forever memilih tempat penyelenggaraan di Famouz Resto and Pasta Bar yang berlokasi di Jl. Tuparev no. 11 Cirebon Pada Sabtu, 27 September 2014 pukul 19.00 s/d selesai. Tempat ini dirasa sangat strategis dan selaras dengan tema yang akan diusung.

Live Forever volume 4 melakukan pendekatan art sharing dimana acara ini terselenggara melalui kerjasama dengan Cirebonstore, sebuah toko musik independen di kota cirebon dan sebuah media arus pinggir dari Jakarta, Wastedrockers. Mereka diundang karena reputasi dan konsistensinya dalam mendukung pergerakan skema musik dan gemar memperkenalkan musisi–musisi ‘berbahaya’ tanah air. Wastedrockers membawa kolega musisi dari Jakarta dan Bandung sedangkan cirebonstore memperkenalkan band local hero asal Cirebon. Sinergi dua kekuatan yang memiliki konsep super kreatif ini menjadi perpaduan yang istimewa dan sangat ditunggu untuk kita nikmati.

Tema Live Forever #4 ini adalah nostalgia 90’an, dimana pada dasawarsa itu kejayaan musik mengalami puncaknya. Nafas-nafas pertentangan dan eksperimentasi seakan bertunas secara sporadis di era 90’an. Banyak pecinta musik merindukan betapa berwarnanya hidup di tahun-tahun itu. Melalui acara ini, kami mencoba bernostalgia dan berbagi suasana kepada khalayak lewat persembahan acara yang dikemas seminimalis mungkin tanpa menghilangkan substansi dari tema yang diusung.

(REVISI) POSTER LIVE FOREVER #4