Cirebonmedia.com- Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan kebersamaan. Memasuki bulan Ramadhan, BATIQA Hotel Hotel Cirebon kini hadir menjadi salah satu tempat terbaik merayakan momen special berkumpul bersama teman, pasangan atau pun keluarga untuk bersantai dan menikmati santapan special untuk berbuka puasa.

Selain menginap dengan diskon 40% untuk seluruh tipe kamar dari harga tipe kamar Standart Rp. 599.000,- nett dan harga tipe kamar Suite Rp. 999.000,- nett, BATIQA Hotel Cirebon juga menawarkan special Ta’jil gratis untuk 2 orang , 5% diskon tiket kereta dan 10% diskon makan a la carte di FRESQA Bistro yang terletak di dalam BATIQA Hotel Cirebon.

FRESQA Bistro juga menawarkan paket BUKBER (Buka Bersama) dengan menu “ All You can Eat” buffet seharga Rp. 78.000,- nett mulai pukul 18:00 hingga 21.00 WIB. Paket BUKBER ini akan memberikan cash back voucher senilai Rp. 50.000,- untuk tamu yang berjumlah 5 orang dalam setiap kunjungan berlaku mulai dari 16 Juni 2015 hingga 14 Juli 2015.

Letak hotel yang strategis di jantung kota Cirebon, Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 99 Kesambi, membuat BATIQA Hotel Cirebon mudah ditemukan karena berdekatan dengan pusat perbelanjaan seperti CSB Shopping Mall, Grage Mall, pusat hiburan seperti karaoke keluarga, pusat kuliner khas Cirebon, hingga stasiun kereta Cirebon.

BATIQA Hotel Cirebon juga mengajak masyarakat untuk merayakan Idul Fitri bersama orang-orang terkasih untuk menginap sekaligus menikmati berbagai paket spesial yang dikemas dalam sajian “BERKAH IDUL FITRI”. Paket ini menawarkan aneka kejutan special untuk merayakan Idul Fitri: dari voucher diskon menginap , shuttle gratis dari hotel menuju stasiun kereta. Selain itu, tamu juga mendapatkan benefit gratis 1 jam dan 10% diskon di pusat oleh-oleh, 5% diskon makan dan minum di FRESQA Bistro dan oleh-oleh spesial dari manajemen BATIQA Hotel Cirebon sebagai wujud ucapan terima kasih dan konsistensi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu.

 

 

Image By: Bhakti Gunawan/ Cirebon Media