Cirebonmedia.com- Pemilihan Putera-Puteri Gadget 2015 adalah ajang kompetisi berbasis modeling yang bobotnya sarat akan edukasi tentang technology informasi dan komunikasi. Merupakan event yang mengusung konsep baru, dimana event modeling kali ini Pihak divisi Event Grage City Mall mengemas lebih greget dan lebih berbobot, dimana tidak hanya dari segi fashion dan catwalk nya saja yang dinilai, pun tentang bagaimana pengetahuan peserta terhadap dunia gadget. Karena setelah mereka mengikuti session untuk catwalk para peserta mendapatkan satu pertanyaan dari dewan juri yang diundi secara oleh peserta itu sendiri.

Pertanyaan yang diberikan seputar bagaimana peranan gadget di era modern seperti sekarang ini, kemudian merekapun menjawab pertanyaan seputar norma-norma yang berlaku di masyarakat dalam penggunaan gadget sehingga ada pesan-pesan positif yang peserta dapatkan dari berlangsungnya event tersebut. Peserta juga diberi pertanyaan seputar konten-konten favorite di gadget mereka seperti Media Sosial dan bagaimana pendapat mereka dengan makin maraknya media sosial yang dapat masyarakat akses di internet.

Dari serangkain proses, terdapat 18 Finalist Puteri dan 4 Finalist Putera. Dimana pemenangnya masing-masing untuk Juara 1,2,3 dari kategori Puteri Gadget 2015 dan Pemenang Putera Gagdet 2015 mendapatkan hadiah Tropi, Piagam dan Uang pembinaan.

Event ini disupport oleh : Oke Shop, Global Teleshop, Samsung, ERAFONE, S Mobile dan Electronic City yang semua storenya memang sedang menjadi peserta outlet untuk event “Ramadhan Gadget Fiesta” di area depan Roti O hingga depan Breadtalk Grage City Mall yang akan terus berlangsung sampai dengan 16 Juli 2015 dengan program-program terpilih seperti Hadiah langsung untuk transaksi di “Ramadhan Gadget Fiesta” cashback Jutaan Rupiah serta undian Handphone-handphone keren di akhir periode 16 Juli 2015.

Acara berlangsung dengan cukup heboh dan meraih dipadati Ratusan pengunjung yang memang sengaja shopping untuk keperluan lebaran di Grage City Mall. Anthusisme pengunjung makin meningkat seiring dengan adanya Undian “Shop Eat & Win” dimana “Belanja disemua Store dan Makan Minum di Resto-resto Grage City Mall” berhadiah 1 Unit Mobil Honda HRV (Syarat dan ketentuan berlaku)