EPSON Resmikan Service Center Di Kota Udang

Cirebonmedia.com- Dalam era saat ini, letak strategis dan peninggalan sejarah serta budaya yang dipertahankan membuat Cirebon berkembang dan memiliki wajah baru dalam dunia bisnis. Tak hanya menjadi tempat transit saja seperti sebelumnya, kini Cirebon berevolusi menjadi salah satu kota yang menarik para pebisnis untuk berinvestasi. Keunikan yang dimiliki Kota Udang inilah yang kemudian ditangkap oleh para pelaku usaha untuk menggelontorkan dana dan membangun usaha di kota Cirebon.

Cirebon merupakan salah satu pusat perekonomian berkembang di wilayah Jawa Barat. Epson memahami akan kebutuhan para pelanggan, bukan hanya dengan memastikan jangkauan distribusi produk yang luas, solusi yang dapat dinikmati pelaku bisnis dan pengguna rumahan, dan tentunya rasa kenyamanan karena pelayanan purna jual hadir di tengah-tengah masyarakat. Berlokasi di jalan Veteran No.5, Epson Service Center hadirsebagaipusatpelayanankonsumenuntukseluruh produk Epson, seperti printer, scanner, dan projektor. Pada Service Center ini, pelanggan dapat pula memperoleh informasi produk-produk terbaru Epson,lengkap dengan solusi yang dibutuhkan.

Kehadiran Epson Service Center (ESC) bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Indonesia secara luas, terutama untuk sektor bisnis.Epson, merupakan sebuah perusahaan yang menghasilkan berbagai macam produk elektronik, perusahaan ini memproduksi printer komputer dan peralatan informasi yang berhubungan dengan gambar yang terbesar di dunia.. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1942. Bermarkas di Suwa, Nagano, Jepang. Perusahaan ini mempekerjakan 87.626 pekerjanya yang tercatat pada tahun 2007.

Sejak awal berdirinya, Epson telah mewarisi dan memperluas kekuatan tradisional sebagai perusahaan manufaktur. Perusahaan ini menyempurnakan microprocessing super dan presisi teknologi pengolahan perusahaan dalam pengembangan jam tangan dan kemudian memperluas teknologi tersebut ke bidang lain yang membawanya pada kemajuan yang signifikan. Terobosan baru hadir dengan peluncuran EP-101 sebuah Printer Elektronik sebagai produk yang populer dan membuka pasar baru yang sampai saat ini emnjadi idola diseluruh dunia.

“Kami sangat banggadapatmeresmikanEpson Service CenterCirebonini,” ungkap M. Husni Nurdin, Senior General Manager PT Epson Indonesia.“Dengan dibukanya fasilitasini, kami dapat meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga kualitas dan performa produk Epson.Ke depannya,kami berharap PT Epson Indonesia dapat secara berkesinambungan meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk, teknologi, dan layanan yang diberikan, sesuai kebutuhan, bahkan melebihi ekspektasi mereka,” jelas Husni.

Epson Service Center Cirebon 1 Didukung pula dengan teknisi handal, Epson Service CenterCirebon juga akanmendukungpara Authorized Service Center di area Cirebon mencakup wilayah Kuningan, Indramayu, Majalengka, Brebes dan Tegal.

Saat ini Epson telah memiliki 14 Epson Service Center (ESC) dan 115 Epson Authorized Service Center (EASS) yang tersebar di 75 kota di Indonesia. Pada bulan Juli 2015, Epson juga telah meresmikan ESC di Jember dan Manado. Selain itu, Epson juga menargetkan membuka ESC lainnya di pulau Jawa yaitu Madiun, Purwokerto, Cikarang, Bogor dan Serang, sehingga dengan keberadaan ESC yang akan datang, Epson akan memiliki 22 lokasi ESC. Pada bulan Oktober 2015 ini, Epson juga terus memperluas jaringan Epson Authorized Service Center (EASS) dari 115 EASS menjadi 130 EASS dan akhir Maret 2016 ditargetkan menjadi 150 EASS di 100 kota yang tersebar di seluruh Indonesia.