Cirebonmedia.com– Baru-baru ini seorang penulis yang telah sukses dengan karyannya seperti Haji Backpacker dan Penakluk Badai yaitu Aguk Irawan MN kembali memunculkan karya teranyar yang diberi judul “Air Mata Tuhan” yang kemudian mampu menyabet peredikat sebagai best seller.

Air Mata Surga berkisah tentang cinta segitiga antara Fisha, Fikri dan Hamzah. Kisahnya berawal ketika Fisha yang diminta oleh Fikri untuk menjadi dosen pembimbing tugas akahirnya. Kecatikan serta sifat Fisha yang lembut tak mampu Fikri tampik, yang membuat Fikri akhirnya menaruh hati kepada Fisha.

Sedangkan Ibu Fisha dan Weni sahabatnya lebih memilih Hamzah seorang pemuda yang juga telah lama mencintainya. Ada pepatah “Siapa cepat dia dapat” inilah yang mendorong Fikri bergerak cepat dengan melamar Fisha dan akhirnya mereka menikah. Namun Ibu Fikri sebenarnya kurang setuju dengan pernikahannya itulah yang membuat hubungan antara Fisha dan Ibu Fikri kurang harmonis.

Permasalahan yang datang tidak hanya itu, dia mengalami 2 kali keguguran. Bagi seorang wanita ini adalah cobaan yang sangat berat karena dia harus kehilangan buah hatinya 2 kali. Padahal dia sudah sangat berhati-hati, bahkan dia tidak bekerja demi menjaga kehamilannya namun ” mujur tak dapat diraih malang tak dapat ditolak” itulah takdir yang harus Fikri terima.

Penyebabnya dikehaui ternyata selama ini Fisha mengidap penyakit kanker rahim stadium akhir, dan Fisha meminta mertuanya untuk merahasiakan penyakit ini dari suaminya yang sedang bekerja di luar kota.

Itulah sepenggal kisah dari buku yang menjadi best seller dan kemudian diangkat kedalam layar kaca. Dengan kesuksesan Buku dan Filmnya, pastinya membuat masyarakat ingin lebih tahu lagi secara mendalam tentang Air Mata Tuhan, dan oleh sebab itu, Lulu Tour Cirebon melanjutkan bedah novel, kali ini bertempat di Baraja Coffe Jl. Tentara Pelajar Cirebon, untuk yang ke 3 kalinya Lulu Tour Cirebon kembali menghadirkan Aguk Irwan MN bersama Sutradara Film Air Mata Surga dan Pemeran Utama dalam Film ini yaitu Dewi Sandra. Acara ini akan berlangsung pada Sabtu, 21 Nopember 2015 Pukul 14.30 WIB – 17.30 WIB.

36 Total Views 1 Views Today