Cirebonmedia.com– Seiring kemajuan zaman disegala bidang yang menuntut seseorang untuk bekerja ekstra membuat tempat rekreasi menjadi tempat yang paling dituju guna berlibur untuk refreshing karena penatnya pekerjaan yang dihadapi seseorang. Di Kota Cirebon, Jawa Barat, ada satu tempat berlibur yang menawarkan berbagai macam hiburan mulai dari wahana air hingga tempat menginap yaitu Sangkan Resort Aqua Park.

IMG_1314
Image By: Cirebon Media/ Bima

Sangkan Resort Aqua Park yang diresmikan sejak tahun 2012 lalu dan merupakan satu-satunya resort atau hotel di Indonesia yang memiliki fasilitas water park terlengkap yang didesain khusus dengan konsep kelas dunia yang sangat memanjakan para pengunjung. Dengan motto Friendly, Safety and Fun. Teramah dengan fasilitas serta suasana pepohonan yang rindang memberikan keramahan yang amat bersahabat. Teraman dengan fasilitas terbaru yang memberikan kenyamanan serta keamanan, bersih Segar dan terawat. Terseru dengan permainan yang luar biasa dan baru ada di Cirebon dan Kuningan Jawa Barat.

Sangkan Resort Aqua Park menyediakan pelayanan utama berupa cottage resort atau penginapan. Resort ini memiliki berbagai macam tipe cottage dengan model yang berbeda beda diantaranya Cottage Olympic, Cottage Lagoon dan Cottage Gardenia.

IMG_1204
Image By: Cirebon Media/ Harja

Untuk fasilitas water park sendiri Sangkan Resort Aqua Park ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti Kolam Ombak, Kids Pool, Kolam Arus, Raft Slide dan Octopus. Octopus sendiri merupakan wahana seluncuran tinggi dengan memberikan adrenalin menantang yang sangat unik dan yang terbesar di Jawa Barat.

Sangkan Resort Aqua Park sangat cocok untuk wisata keluarga mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua. Dengan konsep taman rekreasi air, pengunjung akan dimanjakan dengan wahana-wahana seru, kenyamanan, kebersihan dan keramahan dalam pelayanan. Bagi anda yang ingin merasakan sensasi serunya bermain di taman rekreasi air Sangkan Resort Aqua Park Anda dapat langsung datang mengunjungi salah satu tempat rekreasi terbaik di Indonesia ini. Dengan segala macam fasilitas yang dimilikinya menjadikan Sangkan Resort Aqua Park sebagai tempat wisata di Cirebon yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan dan traveler.

 

Sangkan Resort Aqua Park
• Lokasi : Jl. Bandorasa km12 Kuningan – Cirebon
• Telepon : (0232) 615168
• Fax : (0232) 615169
• Email : [email protected]

2072 Total Views 2 Views Today