Cordela Hotel Cirebon Berikan Hadiah

Cirebonmeia.com- Promo Cordela Hotel Cirebon yang bertajuk Omega Giveaway yang mana  promo ini digunakan sebagai suatu apresiasi kepada para pelanggan setianya. Cordela Hotel Cirebon yang berada di bawah naungan Omega Hotel Management atau OHM ini mengadakan 2 promo sekaligus untuk menyambut dan memeriahkan tahun 2016.

IMG_5470
Image By: cirebon Media/ Bhakti Gunawan

Pada periode Minggu pertama telah dilaksanakan undian promo Omega Giveaway. Yang pertama pemenang promo dari Omega Giveaway jatuh pada Bapak Roy Wenas dengan nomor ID 3274052805860006 dan nomor kupon C00303, yang telah mendapatkan 1 (satu) buah handphone Samsung Galaxy J7 yang telah dilaksanakan pada hari Senin, 11 Januari 2016 pukul 10.00 WIB – selesai yang bertempat di Cordela Hotel.

Dan pada minggu kedua, hari Senin, 18 Januari 2015. Pemenang undian promo dari Omega Giveaway jatuh pada Ibu Ayu Delia asal Jakarta dengan nomor ID 3674064112870007.

Pada promo Omega Giveaway ini periode menginap adalah dari hari Minggu ke Minggu dan tamu yang sudah menginap dalam periode Minggu ini tidak diizinkan untuk mengikuti program undian di Minggu selanjutnya.

Datsun-GO
Image By; Google.com

Sedangkan untuk promo utama Cordela Hotel adalah Cordela Sleep & Drive. Pada promo ini para tamu berkesempatan meraih hadiah sebuah mobil DATSUN GO+ T Style. Promo ini berlangsung mulai dari tanggal 1 Januari 2016 hingga 31 Desember 2016. Seperti pada promo Giveaway, para tamu yang ingin mendapatkan kupon promo Cordela Sleep & Drive diharuskan untuk menginap di Cordela Hotel Cirebon minimal 2 malam dan berlaku kelipatan untuk mendapatkan satu kupon undian. Nantinya kupon akan diundi pada tanggal 31 Desember 2016 oukul 23.30 WIB untuk dicari satu orang yang berhak mendapatkan satu unit mobil DATSUN GO+ T Style.

Untuk mengikuti promo promo Cordela Hotel Cirebon, para tamu yang menginap harus melengkapi beberapa syarat dan ketentuan seperti harus melengkapi data sesuai dengan kartu identitas, tidak boleh menghilangkan potongan kupon. Selain itu segala bentuk pengeluaran lain diluar hadiah menjadi tanggung jawab pemenang. Yang perlu diingat adalah keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat.

Promo ini akan terus berlanjut tiap minggunya dan akan selalu di undi tiap minggunnya.