Cirebonmedia.com Lamborghini Indonesia merupakan sebuah komunitas pecinta mobil supersport buatan Italia. Pada tanggal 23 Januari 2016 kemarin Lamborghini Indonesia mengadakan acara BullRun di Kota Cirebon. Acara yang diawali kunjungan ke rumah Dinas Bupati Cirebon dihadiri oleh CEO Lamborghini Jakarta Johnson Yaptonaga, President Lamborghini Indonesia Lal De Silva, Sekjen Lamborghini Indonesia Samadun Willy serta 30 anggota lainnya. Setelah kunjungan di rumah Dinas Bupati, rombongan Lamborghini Indonesia melanjutkan kunjungannya ke Keraton Kacirebonan.

Pada acara di Keraton Kacirebonan, rombongan Lamborghini Indonesia disambut oleh Sultan Abdul Gani Natadiningrat dan Raden Reza Pramadia selaku tuan rumah dari Lamborghini Indonesia. Di Keraton Kacirebonan, Lamborghini Indonesia memberikan santunan kepada sekitar 50 anak yatim berupa bahan kebutuhan pokok dan uang tunai. Selain memberikan santunan Lamborghini Indonesia juga memberikan cinderamata kepada Sultan Abdul Gani Natadiningrat. Sultan Abdul Ghani Natadingrat mengapresiasi kehadiran klub Lamborghini Indonesia di Cirebon “Kami sangat mengapresiasi dengan kunjungan Lamborghini Indonesia di Cirebon, menyemangati kami dalam hal memperkenalkan nilai-nilai budaya Cirebon” ujar Sultan Abdul Ghani.

Selain itu menurut CEO Lamborghini Jakarta Jonshon Yaptonaga mengatakan pihaknya sangat senang berkunjung ke Cirebon “Kita sangat senang bisa berkunjung di Cirebon kita juga ingin lebih mengenal budaya Cirebon, serta kuliner khas Cirebon”. Ia juga menambahkan akan mengagendakan kunjungan selanjutnya di Kota Cirebon.

Image By: Cirebon Media/ Bima

Sedangkan menurut salah satu anggota Lamborghini Indonesia asal Cirebon Raden Reza Pramadia mengatakan dirinya sangat berterimakasih atas kunjungan Lamborghini Indonesia di Cirebon. Selain itu dia ingin kunjungan ini juga bisa memperkenalkan Cirebon “Dengan kunjungan ini diharapkan mampu memperkenalkan budaya, kuliner serta potensi bisnis yang ada di Cirebon” ujarnya.

Selain itu juga dengan adanya kunjungan ini ia ingin menepis anggapan bahwa komunitas Lamborghini Indonesia tidak dekat dengan masyarakat dan pemilik Lamborghini itu eksklusif. Hal ini dapat dilihat dengan banyaknya masyarakat yang hadir di Keraton Kacirebonan untuk melihat acara ini, serta banyak juga yang menyempatkan acara ini untuk berfoto selfie dengan mobil Lamborghini.

Dengan diadakan acara ini, semoga ke depannya pariwisata Cirebon lebih dikenal luas, karena Kota ini memiliki banyak keunikan dan keunikan tersebut hanya ada di Cirebon.

68 Total Views 1 Views Today