Cirebonmedia.com- Menjelang imlek 2016 ini banyak tempat tempat yang mengadakan promosi maupun merayakan imlek. Salah satunya adalah Sangkan Resort Aqua Park.

Sangkan Resort Aqua Park merupakan satu-satunya resort atau hotel di Indonesia yang memiliki fasilitas water park terlengkap yang didesain khusus dengan konsep kelas dunia yang sangat memanjakan para pengunjung. Dengan motto Friendly, Safety and Fun. Teramah dengan fasilitas serta suasana pepohonan yang rindang memberikan keramahan yang amat bersahabat. Teraman dengan fasilitas terbaru yang memberikan kenyamanan serta keamanan, bersih Segar dan terawat. Terseru dengan permainan yang luar biasa dan baru ada di Cirebon dan Kuningan Jawa Barat.

Sangkan Resort Aqua Park memiliki sebuah coffee shop  yang sangat memanjakan para pengunjung. Dengan suasana sejuk daerah Kuningan membuat pengunjung kedai kopi akan menikmati sensasi berbeda saat minum kopi.

BROCHURE BANQUETE MENU IMLEK ( a5)Dalam rangka merayakan imlek, coffee shop di Sangkan Resort Aqua Park mengadakan acara spesial diner. Acara ini ditujukan bagi para pengunjung yang ingin merayakan tahun baru monyet bersama keluarga maupun teman spesial. Untuk harga acara spesial dinner ini dimulai dari harga Rp. 150.000 untuk paket fortune couple dan Rp. 600.000 untuk paket fortune 8 person. Ada juga paket wealth untuk couple Rp. 175.000 dan untuk 8 person Rp. 700.000 sedangkan untuk paket prosperity untuk couple Rp. 200.000 dan untuk 8 person Rp. 800.000.

Sangkan Resort Aqua Park juga menyediakan pelayanan utama berupa cottage resort atau penginapan. Resort ini memiliki berbagai macam tipe cottage dengan model yang berbeda beda diantaranya Cottage Olympic, Cottage Lagoon dan Cottage Gardenia.

Untuk cottage resortnya sendiri Sangkan Resort Aqua Park meberikan harga khusus untuk weekdays promo mulai dari Rp. 400.000 untuk cottage olympic dan superior room.

Sangkan Resort Aqua Park sangat cocok untuk wisata keluarga mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua. Dengan konsep taman rekreasi air, pengunjung akan dimanjakan dengan wahana-wahana seru, kenyamanan, kebersihan dan keramahan dalam pelayanan. Bagi anda yang ingin merasakan sensasi serunya bermain di taman rekreasi air Sangkan Resort Aqua Park Anda dapat langsung datang mengunjungi salah satu tempat rekreasi terbaik di Indonesia ini.

Sangkan Resort Aqua Park:

Lokasi : Jl. Bandorasa km12 Kuningan – Cirebon
Telepon : (0232) 615168
Fax : (0232) 615169
Email :

Website: www.sangkanpark.co.id

 

 

 

235 Total Views 3 Views Today