Cirebonmedia.com- Hadir sejak tahun 2004 merupakan bukti bahwa eksistensi INFORMA sebagai pusat lifestyle furnishings terlengkap sudah tidak diragukan lagi. INFORMA merupakan bagian dari Kawan Lama Retail Group yang memiliki bisnis unit lain yang juga telah hadir di Cirebon, yaitu ACE Hardware yang merupakan pusat perkakas, gaya hidup dan home improvement.

Menyadari akan pentingnya peran pelanggan bagi sebuah perusahaan, INFORMA berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan khususnya member. Untuk mewujudkan hal tersebut sekaligus untuk menjalin kedekatan dengan member setianya, INFORMA Cirebon yang berlokasi di A&M Square (Gedung ACE INFORMA) Jl. Syarif Abdurahman No 36A Cirebon menyelenggarakan acara Member Gathering pada hari sabtu 6 februari 2016.

Member Gathering Informa
Image By: Cirebon Media/ Bima

Acara member gathering yang sudah berjalan sejak tahun 2006 ini merupakan special events dan menjadi value lebih yang ditawarkan INFORMA kepada para member. Berdasarkan data sampai dengan bulan Januari 2016 INFORMA telah memiliki member sebanyak 690.000 member. Menurut Edwina Vierdiany selaku Membership Head Kawan Lama Retail mengatakan “Kualitas pelayanan dan loyalitas member merupakan aset bagi seluruh brand untuk bisa terus exist. INFORMA menghadirkan beragam acara untuk para member setianya, salah satunya melalui acara Member Gathering yang sepanjang tahun ini akan diadakan di 6 kota di Indonesia”.  Dalam acara ini juga INFORMA memberikan informasi produk highlight kesayangan member seperti Contour Gel Memory Foam Pillow, Cool Gel Memory Foam Pillow, Beauty Pillow, Protector Sandwich dan Pillow Protector Terry.

Dalam acara inu selain untuk mendekatkan dengan para member, pada acara ini INFORMA juga menawarkan berbagai promo seperti promo Member Month dengan produk berkualitas yang dihadirkan dengan harga khusus bagi para member, Gift with Purchase berupa tas eksklusif dengan minimal pembelanjaan tertentu, Pay with Point up to 50% yaitu berhak menukarkan voucher senilai Rp 300 ribu hanya dengan 100 point, Vouchers to be Redeemend with Points yaitu setiap pembelanjaan Rp 100 ribu akan mendapat 1 point dan setiap kelipatan 40 point dapat ditukar dengan voucher Rp 100 ribu. Ada juga Pay with Points dimana para member dapat langsung membayar dengan point (syarat dan ketentuan berlaku). Selain itu bagi para member yang melakukan update data melalui https://informa.co.id/member_update/ akan mendapatkan 4 point. Para member yang datang pada acara ini selain mendapatkan informasi produk dan promo juga mendapatkan service atau pelayanan bersifat intangible yaitu dengan memberikan premium treatment.