Cirebonmedia.com- Acara pagelaran Syukuran KG 2016 kembali dilaksanakan pada hari Selasa, 24 Februari 2016, bertempat di lantai III Gramedia Cirebon Cipto, Jl. Dr. Ciptomangunkusumo No. 205. Dengan mengangkat tema “Dynamic KG”,  dalam acara ini Panitia mengumpulkan ratusan karyawan yang tergabung dalam keluarga Kompas Gramedia wilayah Cirebon dan sekitarnya acara berlangsung sangat meriah dengan hadirnya berbagai hiburan..

Dengan Sembilan unit usaha Kompas Gramedia berada di Cirebon yaitu, Hotel Santika Cirebon, Amaris Hotel Cirebon, Toko Buku Gramedia Cirebon, DB Radio 90.8 FM Cirebon, PT. Graha Kerindo Utama (produsen tisu Tessa, Multi, dan Dynasty), Harian Kompas, Kompas TV, K-Vision, dan PT. Jasatama Polamedia (distribusi dan sirkulasi).

Ketua panitia Syukuran KG 2016, Ibu Harry Puspadewi dari Toko Buku Gramedia, menyatakan bahwa acara tahun ini merupakan ajang bersyukur dan mempererat tali silaturahmi antar unit bisnis Kompas Gramedia di wilayah Cirebon. Ibu Dewi menambahkan bahwa diselenggarakannya acara  di gedung Gramedia yang baru juga untuk mengenalkan fasilitas ruangan serbaguna yang dimiliki Gramedia Cirebon Cipto. Acara dimulai pemotongan tumpeng diwakili pimpinan KG

Image By: Cirebon Media/ Bima
Image By: Cirebon Media/ Bima

Sambutan juga diberikan oleh CEO Kompas Gramedia, Bapak Lilik Oetama dalam acara KG 2016. Dalam sambutannya, putra Jakob Oetama tersebut mengatakan bahwa dari total karyawan Kompas Gramedia yang berjumlah lebih dari 22.000 orang, 60%-nya berusia di bawah 35 tahun, ini artinya perubahan zaman dapat ditanggapi secara benar oleh generasi Y atau generasi Z.

Pada momen tersebut, beberapa Pimpinan Unit dan ratusan karyawan dari Kelompok-kelompok Kompas Gramedia terlihat berbaur dan berkumpul bersama.

Selain dihadiri oleh kepala unit dari tiap-tiap unit usaha KG di Cirebon, syukuran tahun ini juga dihadiri Ketua Forum Komunikasi Daerah Jawa Barat, Bapak Achmad Kurniadi.
Syukuran KG 2016 dimeriahkan dan dilimpahi dengan ratusan doorprize hadiah, tak ketinggalan pertunjukan bakat dari tiap unit di Cirebon, serta aneka jajanan pasar yang disuguhkan kepada para undangan dalam acara tersebut.