Cirebonmedia.com Salah Satu Media ternama Indonesia NET. televisi masa kini,  untuk pertama kalinya mengadakan program media gathering yang bertajuk “NET. Jalan-Jalan Masa Kini” yang diadakan di Hotel Santika Cirebon. Program ini diharapkan akan menjadi program tahunan sebagai bentuk apresiasi kepada media yang telah mendukung kegiatan dan program NET.

NET. Jalan-Jalan Masa Kini yang diadakan 25 sampai dengan 27 Februari 2016 diikuti oleh 20 media, mulai dari media cetak, media online, media bisnis sampai dengan media hiburan dan lifestyle.

Di hari kedua ini Net. Melakukan  talkshow tentang fenomena “Cirebon Kota Tilang”. Jika selama ini kita mendapat informasi dari sosial media, kini saatnya mendapat informasi yang langsung disampaikan oleh Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto, S.Ik, M.Hum .

Menurutnya dengan memberikan klaim Cirebon kota tilang adalah  salah besar karena jika dilihat dari grafik Polda Jabar Kota Cirebon ada dalam urutan ke 4 setelah Bogor dan Bandung, menurutnya juga Cirebon Kota tilang merupakan upaya oknum tidak bertanggung jawab yang merasa sakit hati. kalau memang salah harus berani akui kesalahanya jangan seperti ini tegas nya dalam sesi wawancara.

Image By: Cirebon Media/ Bima

Image By: Cirebon Media/ Bima

Dengan sering nya Operasi Razia merupakan upaya kami untuk melindungi dan membuat masyarakat merasa nyaman mengingat saat ini Begal motor berkeliaran dimana-mana baik siang maupun malam hari.

Kami menyadari jika ada beberapa oknum dari kepolisian yang tidak bertanggung jawab, Untuk itu saya menghimbau apabila anda merasa dirugikan untuk segera melaporkan oknum terkait untuk segera di proses.

Diharapkan, dengan adanya program ini dapat mempererat hubungan NET. dengan media lain, khususnya menyambut era digital pertelevisian yang dipelopori oleh NET. Mediatama. Kegiatan media gathering ini akan dilakukan secara kontinyu dengan mengunjungi kota lain dan dengan topik terbaru.

Dan semoga kedepannya, masyarakat tidak menilai secara sepihak tentang kinerja kepolisian, karena yang dilakukan adalah tugas untuk meminimalisir tindak kejahatan seperti curanmor yang kerap meresahkan masyarakat. Sebagai warga negara yang baik alangkah baiknya kita mentaati peraturan yang sudah dikeluarkan oleh pihak berwajib agar terciptanya masyarakat yang harmonis.

 

106 Total Views 4 Views Today