Cirebonmedia.com- Dealer Bukalapak Cirebon sedang gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya para pelaku UKM untuk melebarkan usahanya melalui jalur online, karena di era yang serba digital jalur online merupakan pilihan yang tepat untuk suatu usaha lebih dikenal luas, salah satunya melalui situs jual beli online teraman dan terpercaya yaitu Bukalapak.com.

Sudah tak dapat dipungkiri lagi, kemajuan teknologi telah menciptakan pasar baru yaitu belanja online atau online shop, kegiatan ini sudah menjadi kegiatan sehari-hari bagi banyak orang, namun tak sedikit yang merasa khawatir akan kejahatan di online shop. Ditengah derasnya kejahatan dalam transaksi online, Bukalapak.com muncul sebagai angin segar, mengapa? Karena Bukalapak.com menyediakan tempat belanja yang bebas dari penipuan online. Hal nyata yang Bukalapak.com  lakukan untuk memerangi penipuan online adalah dengan membuat www.stoppenipuan.com dimana semua orang dapat melaporkan kasus penipuan sehingga data pelaku bisa diketahui publik.

Kemudian situs jual beli online terpercaya ini  menciptakan Payment System sebagai metode wajib untuk bertransaksi oleh setiap pembeli dan penjual di Bukalapak.com yang dijamin 100% aman dari penipuan.

Dengan sistem keamanan dan jaminan 100% uang kembali, Bukalapak.com mulai melebarkan sayapnya di Kota Cirebon dengan membuka Dealer Bukalapak Cirebon. Bukalapk Cirebon sendiri berfungsi sebagai wakil dari bukalapak pusat untuk mencari seller baru serta membantu seller lama jika mendapatkan suatu masalah dalam strategi penjualan. Tak hanya disitu saja, Dealer Bukalapak Cirebon merupakan solusi bagi para pelaku UKM dan Komunitas Bukalpak Cirebon untuk kemajuan usaha mereka.

Akuisisi dari tim Dealer Bukalapak Cirebon
Akuisisi dari tim Dealer Bukalapak Cirebon

Dealer Bukalapak Cirebon sendiri memiliki program-program menarik seperti, Bukalapak Goes To School, Bukalapak Goes To Campus dan tak ketinggalan melakukan presentasi kepada komunitas UKM di Kota Cirebon seperti yang diadakan di daerah Kemantren Kab. Cirebon bersama Kelompok Usaha Peternak Kelinci  yang ingin mengetahui lebih jauh bagaimana berjualan dan strategi apa saja yang harus dilakukan jika ingin sukses berjualan online di situs jual beli online Bukalapak.com.

Pada presentasi tersebut para anggota Kelompok Usaha Peternak Kelinci memperlihatkan barang produksi mereka seperti abon yang terbuat dari daging kelinci, sabun, makanan seperti keripik buah serta garam beraroma terapi untuk relaksasi. Para anggota kelompok tersebut mulai bergiliran membuat akun di Bukalapak.com dengan bantuan dari Tim Dealer Bukalapak Cirebon, dan setelah membuat akun, mereka langsung dibimbing oleh tim Dealer Bukalapak Cirebon tentang bagaimana memotret barang produksi mereka yang ingin dijual agar tampak lebih menarik dan meng-upload foto tersebut di Bukalapak.com agar produk mereka cepat ditemukan oleh para pembeli.

184 Total Views 1 Views Today