Update Aplikasi Bukalapak Anda dan Dapatkan Kejutannya

Cirebonmedia.com – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang paling ditunggu oleh seluruh umat Muslim di dunia. Bulan ini merupakan bulan yang tepat untuk mendekatkan diri kepada Tuhan dan berbuat amal kebaikan sebanyak-banyaknya. Untuk menambah keberkahan di bulan Ramadan ini, Bukalapak akan memberikan kejutan seru untuk kamu berbelanja di Bukalapak. Menjelang Ramadan 2016, Bukalapak memberikan banyak kejutan yang menggiurkan melalui program Bedug Berkah BL. Salah satu e-commerce terbesar di Indonesia ini memberikan beragam kejutan yang bisa didapatkan hanya dengan menggerakan hapemu seperti sedang menabuh bedug.

Bedug Berkah BL di Bukalapak yang berlangsung dari tanggal 23 Mei 2016 – 10 Juli 2016. Syarat utamanya adalah kamu harus sudah meng-update versi terbaru aplikasi Bukalapak di gadget Android atau iOS-mu. Pastikan aplikasi Bukalapak di hapemu sudah diupdate, karena promo ini tidak berlaku di dekstop atau mobile web. Berikut ini langkah yang perlu disiapkan saat berbelanja menggunakan kejutan Bedug Berkah BL :

Download Aplikasi Bukalapak

Tentu kita harus memiliki aplikasi Bukalapk, namun jika belum memilikinya para pengguna smartphone dapat mendownload aplikasi Bukalapak di PlayStore maupun AppStore, setelah itu isi data diri yang sesuai dan verifikasi email.

Update Aplikasi Bukalapak

Update aplikasi Bukalapak di PlayStore maupun AppStore. Setelah terupdate buka aplikasi Bukalapak dan secara otomatis aplikasi Bukalapak akan menjalankan fitur accelerometer yang tidak ada pada versi sebelumnya. Fitur tersebut yang akan kamu gunakan untuk mendapatkan kejutan Bedug Berkah BL.

Gerakkan Smartphone Anda Sebanyak 3 Kali Pada Detail Barang

Gereakan handphone mu dan dapatkan kejutan dari Bukalpak.com
Gereakan handphone mu dan dapatkan kejutan dari Bukalpak.com

Setelah proses registrasi, login dan update aplikasi selesai, kamu bisa menggerakkan hapemu, seperti menabuh bedug sebanyak 3 kali pada detail barang yang kamu inginkan. Pastikan kamu sudah memilih produk yang akan kamu beli, dan gerakkan handphone sebanyak 3 kali untuk mendapatkan kejutan Bedug Berkah BL. Apa saja kejutannya? Ada kejutan potongan harga, gratis ongkos kirim, hingga kejutan 10 Paket Umroh dan kejutan 1 unit Mobil Honda HR-V.

Kejutan Bedug Berkah BL

Ketika kamu menggerakan hapemu, hingga terdengar suara bedug panjang, dan muncul kode kejutan. Kamu punya waktu 30 menit untuk menggunakan kode kejutan tadi. Jika lebih dari itu, maka kode tersebut akan kedaluarsa. Tapi jangan takut, kamu masih punya peluang mendapatkan kejutan paket Umroh dan mobil Honda HR-V. Caranya cukup berbelanja setiap hari selama periode 23 Mei – 10 Juli 2016, maka kesempatan untuk mendapatkan kejutan 10 paket Umroh dan 1 unit Mobil Honda HR-V akan semakin besar.

Ayo tunggu apalagi! Dapatkan kejutannya dengan berbelanja di Bedug Berkah BL dan jadilah pahlawan bagi lebih dari 500.000 UKM Indonesia.

Rasakan serunya berbelanja dengan cara baru di Bukalapak saat bulan Ramadhan!