Cirebonmedia.com – Dijadikannya Cirebon sebagai kota tujuan pariwisata membuat kebutuhan masyarakat akan sebuah transportasi yang cepat dan terjangkau menjadi sangat penting. Melihat hal tersebut Rizki Fahriatul Fazari pemuda 25 tahun asli Cirebon mengambil sebuah keuntungan dari peluang yang ada dengan membuat sebuah layanan transportasi online bernama Ojek Jeh.

Ojek Jeh merupakan sebuah layanan penyedia ojek online pertama di Cirebon yang bermitra dengan puluhan pengendara ojek lokal guna memenuhi kebutuhan layanan transportasi di Cirebon. Pada awal dibentuknya Ojek Jeh pada pertengahan Agustus 2016 lalu, Rizki mengerjakan semua seorang diri mulai dari order customer hingga operasionalnya. “Awalnya saya order sendiri jalan sendiri. Tapi setelah 3 minggu berjalan, orderan makin banyak dan membuat saya kewalahan dan saat itu saya memutuskan untuk mengembangkan Ojek Jeh serta merekrut driver lagi” ungkap Rizki. Awal berjalannya, Ojek Jeh hanya mengandalkan media sosial dan telepon untuk menerima orderan, namun karena tekad Rizki yang kuat untuk mengembangkan usahanya tersebut, saat ini Ojek Jeh sudah memiliki website dan aplikasi berbasis android untuk mempermudah para pelanggan saat ingin menggunakan layanan Ojek Jeh. “Sekarang kita sudah punya web dan aplikasi, namun untuk aplikasi saat ini masih dalam tahap penyempurnaan sistem” imbuhnya.

Sebelumnya ojek online sudah ada di Cirebon namun tidak terorganisir dengan baik. Kita menyamakan system dengan ojek online di kota kota besar, Kami sudah memiliki 10 rider yang sebagian berasal dari recruitment.

Ojek online
Ojek online

Pada awalnya hanya melalui medsos dan telepon sekarang sudah memiliki aplikasi namun masih dalam tahap penyempurnaan dan sosialisasi ke masyarakat dan saat ini sedang fokus untuk perekrutan driver karena mengantisipasi banyaknya order yang masuk. Untuk kedepannya, semoga bisa berkembang  seperti ojek online lain di kota besar dan bisa berkontribusi untuk Cirebon dengan mengangkat nama Cirebon.

Ojek Jeh menyediakan beragam layanan yang akan membantu keseharian hidup anda seperti jasa transportasi, pengiriman barang hingga pesan antar makanan. Ojek Jeh menggunakan aplikasi android untuk memudahkan anda dalam menggunakan layanan ojek online Ojek Jeh. Dengan aplikasi android Ojek Jeh, anda dapat melakukan pemesanan layanan ojek online langsung dari smartphone android dengan sangat mudah. Membutuhkan layanan transportasi, pengiriman barang atau pesan antar makanan? Percayakan pada Ojek Jeh!

Cepat: Rider berpengalaman dalam Area sehingga dengan mudah cepat sampai tujuan

Aman: Rider terdaftar dan berlisensi serta berpengalaman

Tepat: Dengan estimasi harga yang transparan sebelum konfirmasi pemesanan.

Ojek Jeh tersedia dalam 24Jam, 7 Hari Seminggu

Ojek Jeh sudah meng-cover area Kota dan Kabupaten Cirebon.

Ojek Jeh:  

Alamat: Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, RT/RW 02/05 Ds. Kedung Jaya Kec. Kedawung Kabupaten Cirebon ( Toko Tiga Putra )

Tlpn : 0812-3211-5157

884 Total Views 2 Views Today