Cirebonmedia.com- Di zaman yang serba maju seperti sekarang ini memunculkan berbagai peluang usaha karena masyarakat mulai tidak memiliki banyak waktu dan bergantung dengan teknologi untuk urusan service motor secara rutin, hal ini lah yang kemudian melatarbelakangi berdirinya bengkel online di Cirebon yaitu getMontir.

Kemunculan getMontir menjadi jawaban  bagi masyarakat yang sudah tidak lagi memiliki banyak waktu hanya untuk sekedar service motor di bengkel. getMontir memberikan kemudahan bagi masyarakat. “SERVICE MOTOR GAK HARUS KE BENGKEL”. Cukup melalui Aplikasi getMontir atau telepon, masyarakat bisa melakukan perawatan sepeda motor secara rutin tanpa harus repot-repot lagi mengantri dan menunggu lama di bengkel.

Saat ini getMontir melayani berbagai masalah atau perawatan rutin sepeda motor meliputi: Ganti filter udara,Ganti busi, Pemeriksaan fungsi kelistrikan, Pemeriksaan fungsi pengereman, Pemeriksaan fungsi roda, Pemeriksaan jalur bahan bakar, Pemeriksaan oli, Pemeriksaan putaran Stationer mesin, Pemeriksaan stang kemudi, Pemeriksaan fungsi suspense, Pemeriksaan baud dan mur, Pembersihan Karburator, Pemeriksaan dan pengisian air radiator.

Bertepatan dengan Hari Pahlawan, getMontir memberikan PROMO SPESIAL HARI PAHLAWAN:

Promo Hari Pahlawan
Promo Hari Pahlawan

PROMO SPESIAL HARI PAHLAWAN

Tune Up paket BRONZE, HANYA dengan Rp. 52.500 kamu udah bisa dapet FREE oli mesin.

*Pilihan Oli :
– Evalube Runner
– Yamalube Matic
– Castrol GO
– TOP 1 Matic
– TOP 1 Synthetic
– Enduro Matic Mesran Super
– AHM MPX2

Syarat:
Booking lewat aplikasi getMontir, (Untuk area Cirebon).

*Promo berlaku sampe tanggal 13 November 2016

 

Untuk bisa mendapatkan promo hari pahlawan, Anda bisa Download aplikasi getMontir di Google Playstore melalui link di bawah ini:

Link: https://goo.gl/HmdsGX

Buruan, jangan sampai melewatkan promo menarik dari getMontir.

getMontir:

Alamat : Jl. Rajawali Raya No. 30 A, Cirebon

Telp/ WA : 082333398842 / 0231-8802755

Web: www.getmontir.com

 

79 Total Views 3 Views Today