Cirebonmedia.com – Malam pergantian tahun baru menjadi momen yang banyak menyedot perhatian masyarakat. Di malam pergantian tahun baru, sejumlah tempat menggelar berbagai acara untuk menyambut pergantian tahun. Di Cirebon, lokasi – lokasi seperti Wisata Gronggong menjadi salah satu tempat favorit masyarakat untuk merayakan malam pergantian tahun baru. Hal itu dipastikan akan membuat arus lalu lintas dari Cirebon menuju Kuningan akan dipadati oleh masyarakat.

Untuk itu, Polres Cirebon telah membuat rencana pengalihan dan penutupan arus lalu lintas dalam rangka perayaan malam tahun baru 2017. Berikut adalah rencana pengalihan dan penutupan arus lalu lintas di jalan raya Cirebon – Kuningan:

  1. Pukul 18.00 WIB

Seluruh kendaraan berat roda 4 atau lebih yg mengrah dari Cirebon – Gronggong / Kuningan dialihkan via Plangon / Sumber dan yang mengarah dari Kuningan / Gronggong ke Cirebon dialihkan ke Sindanglaut atau Plangon/Sumber.

  1. Pukul 20.00 WIB

Seluruh kendaraan roda 4 secara keseluruhan yang dari Cirebon mengarah ke Gronggong / Kuningan dialihkan via Plangon / Sumber dan yang mengarah dari Kuningan / Gronggong ke Cirebon dialihkan ke Sindanglaut / Plangon / Sumber.

  1. Pukul 23.00 WIB

Dari Cirebon ke Gronggong / Kuningan dan dari Kuningan / Gronggong ke Cirebon tertutup bagi seluruh kendaraan baik roda 2 dan roda 4.

  1. Pukul 01.00 WIB

Diberlakukan satu arah dari Kuningan menuju Cirebon

Masyarakat dihimbau untuk tetap berhati-hati ketika keluar rumah dan menjaga ketertiban.

8 Total Views 1 Views Today