BT Batik Trusmi Festival 2018 – Lomba Tari & Nyanyi Grup Anak TK

CirebonMedia.com – Sudah tidak asing lagi bila mendengar nama Batik Trusmi. Salah satu sentra batik terbesar di Cirebon yang terkenal hingga se-Jawa Barat. Selain menjadi tempat produksi batik terbesar, Batik Trusmi juga merupakan showroom batik terbesar yang menawarkan berbagai macam model serta jenis batik yang bisa anda beli.

Di usianya yang ke tujuh tahun ini, Batik Trusmi akan menghadirkan konsep Batik Trusmi Festival 2018 yang terdiri dari kegiatan – kegiatan serta lomba – lomba yang menarik dan meriah.

BT Batik Trusmi Festival 2018

Pada ulang tahunnya yang ke tujuh kali ini, Batik Trusmi menggelar serangkaian acara dan promo untuk para pelanggan setianya. Salah satu acara yang di buat adalah lomba nyanyi dan tari untuk anak-anak TAMAN KANAK-KANAK.

Antusiame anak-anak sangat terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang mengikuti acara tersebut. Bahkan banyak dari peserta yang berasal dari jauh.

Batik Trusmi bekerjasama dengan beberapa Vendornya sukses menggelar acara khusus untuk anak-anak usia dini. Ini adalah wujud dari rasa terimakasih dari Batik Trusmi untuk para pelanggan setianya.

Pada ulang tahunnya yang ke-7 kali ini, Batik Trusmi menggelar serangkaian acara dan promo menarik untuk para pelanggan setianya. Salah satunya yaitu kegiatan lomba menyanyi dan menari untuk grup anak – anak TK.

Anak – anak yang mengikuti lomba tersebut terlihat sangat antusiasme terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang mengikuti acara tersebut serta keceriaan anak – anak tersebut saat tampil di panggung. Peserta yang hadirpun bukan hanya dari TK serta PAUD yang dekat dengan Batik Trusmi saja tetapi banyak juga yang berasal dari jauh.

Selain acara tersebut, Batik Trusmi akan menggelar kegiatan – kegiatan serta lomba – lomba yang lebih meriah di bulan depan.

 

Penulis: Rief Budiman

(Diedit oleh: Ahmad Faris)