Cirebonmedia.com– Kini kota yang juga dikenal dengan sebutan kota wali telah menjelma sebagai salah satu kota pusat bisnis dan Industri. Kota yang dikenal dengan sebutan kota udang ini adalah target sasaran empuk bagi pelaku usaha, industri dalam skala kecil, menengah hingga besar telah berdiri di Cirebon.

Resmi beroperasinya Tol Cipali serta proses pembangunan Bandara Internasional Kertajati di Kab. Majalengka memberikan harapan baru. Harapan baru itu muncul bukan hanya bagi perusahaan maskapai penerbangan, melainkan juga sektor usaha lainya seperti, pariwisata, penginapan, dan kuliner.

Dengan kemajuan yang terjadi seperti saat ini, memunculkan potensi besar bagi masyarakat dari luar kota untuk berdomisili di Cirebon untuk menjalankan bisnis mereka. Saat banyak orang yang memilih Cirebon sebagai tempat tinggalnya, akan memunculkan permintaan pasar akan sebuah rumah yang menjadi tempat tinggal atau investasi mereka.

PH 500x500 Dan untuk memunuhi kebutuhan pasar , muncul sebuah solusi, PT. MAHAKARYA SUKRI PERKASA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Properti Khususnya Perumahan, yang telah sukses dengan menghadirkan Perumahan Pegambiran Harmoni. Perumahan Pegambiran Harmoni  terletak di Kelurahan Pegambiran, akses masuk  200 meter setelah GRAGE CITY mall, tepatnya di Jalan Petireman. Dengan menyediakan  108 unit dan menyuguhkan  3 type rumah, yaitu type 58, type 45 dan type 36.

Dan setelah sukses dengan Pegambiran Harmoni, PT. MSP selaku developer pengembang memunculkan ide untuk berkarya lebih baik dalam membangun perumahan dengan desain yang lebih fresh serta lebih nyaman dan aman untuk ditinggali. Hal itu diperuntukan bagi masyarakat untuk dapat memiliki hunian yang nyaman dan terhindar dari banjir yang sering menghantui daerah-daerah di Cirebon jika musim penghujan tiba.

Pamengkang Harmoni merupakan hunian yang ideal,nyaman dan ekonomis, diciptakan dengan konsep yang seimbang antara hunian dan ruang terbuka hijau, menjadikan hunian ini sejuk dan asri, dengan harga terjangkau untuk semua Kalangan. Lokasi perumahan terletak di Jl. Raya Desa Pamengkang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, berbatasan dengan Kota Madya, letaknya bisa ditempuh dari dua arah yaitu Jl. Ciremai Raya (Perumnas gunung) dan bisa juga ditempuh Dari Jalan Pramuka (Arga Sunya).

Dan untuk meberikan kemudahan memiliki rumah impian bagi masyarakat, PT. Mahakarya Sukri Perkasa memberikan beberapa program yang lebih memudahkan masyrakat untuk memiliki sebuah hunian impian mereka, diantaranya:

 

  • Free biaya BBN
  • Free Biaya AJB
  • Free biaya BPHTB
  • Free biaya KPR BANK

Tunggu apa lagi, segera dapatkan rumah idaman Anda bersama PT. Mahakarya Sukri Perkasa, solusi cerdas memiliki hunian idaman Anda. Bagi Anda, masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang ingin memiliki hunian dengan desain terbaik serta aman, nyaman dan terbebas dari banjir, anda bisa langsung menghubungi :

 

Bpk. Ali: 08586455584

Phone: (0231) 200461.

 

 

Image By: Google.com/ Cirebon Media

358 Total Views 1 Views Today