Bodesari Rattan Sediakan Furniture Terbaik Bagi Anda

Cirebonmedia.com- Synthetic Rattan adalah Rotan modifikasi atau Rotan Plastik yang sengaja di Produksi oleh Pabrik untuk di gunakan sebagai bahan anyaman Meubel atau Furniture. Synthetic Rattan dewasa ini sering di gunakan sebagai Material Anyaman Furniture dan Meubel karena lebih fleksibel. Serta bahan bakunya yang lebih mudah didapatkan.

Selain itu Synthetic Rattan juga lebih memungkinkan digunakan sebagai anyaman Meubel atau Furniture dengan berbagai Frame, baik Furniture dengan Frame Kayu Jati (Teak), Mahoni (Mahogany), maupun Alumunium. Salah satu keunikan Rotan Sintetis adalah Warna atau Corak atau Motif yang bisa disesuaikan dengan keinginan atau selera customer.

Dengan Synthetic Rattan menjadikan Meubel atau Furniture lebih ringan sehingga mudah diangkat dan di pindahkan sesuai kebutuhan Anda. Selain ringan, Synthetic Rattan juga lebih mudah dibersihkan dan lebih Tahan dari panas matahari. Furniture Outdoor atau Meubel Rotan Outdoor dengan Material Rotan Sintetis (Synthetic Rattan) sering di sebut-sebut sebagai Furniture Outdoor Semua Musim. Furniture Outdoor atau Mebel Outdoor dengan Material Synthetic Rattan sangat ideal digunakan pada iklim lembab atau basah, seperti di tepi kolam renang atau di dekat pantai.

IMG_1056 Di Cirebon terdapat pusat produksi rotan sintetis, tepatnya di Jl. Nyi ageng mantro no 9 bodesari  plumbon yang bernama CV. Bodesari Rattan. Bodesari Rattan sudah memproduksi rotan sejak tahun 1994, namun baru setahun belakangan ini memproduksi rotan sintetis. Saat ini Bodesari Rotan memiliki kurang lebih 150 karyawan yang sebagian besar adalah masyarakat setempat. Meski baru satu tahun memproduksi rotan sintesis ini produk dari Bodesari Rotan ini sudah dipasarkan ke Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali. Bodesari Rotan ini memproduksi berbagai macam kursi, ayunan, sofa dan segala macam keperluan furniture yang semuanya berbahan dasar rotan sintesis. CV Bodesari Rattan ini dikelola oleh Ibu Hj. Kusniawati.

Bodesari Rattan merupakan salah satu penghasil furniture berbahan Synthetic Rattan terbaik yang ada di Cirebon, dengan pengalaman dan didukung oleh tenaga-tenaga ahli membuat Bodesari Rattan mampu meproduksi furniture dengan kualitas wahid yang sudah diakui oleh beberapa daerah di Nusantara.

 

 

Image By: Bima/ Cirebon Media