Cirebonmedia.com- Menjadi cantik adalah dambaan bagi setiap wanita karena fitrah wanita memang menyukai kecantikan dan keindahan. Mira Salon & Spa Hair Bodytreatment  beralamatkan di Jl. Raya Lobunta No. 3A Perumnas, Cirebon. buka setiap hari mulai pukul 09:00-20:00 WIB. Mira Salon merupakan salah satu salon khusus wanita terbaik di kota Cirebon, menyajikan Perawatan yang mengedepankan, keramahan, kenyaman serta kepuasan pelanggan. Para Pelanggan akan Mendapatkan Pelayanan yang maksimal dengan tenaga-tenaga ahli serta fasilitas-fasilitas pendukung seperti pendingin ruangan dan Free Wifi yang akan memanjakan pengunjung.

Untuk menghindari antrian pengunjung disarankan untuk melakukan Reservasi terlebih dahulu melalui Telp. 0813 2261 9891 , Mira Salon & Spa Hair Bodytreatment  Memberikan discount Sebesar 20% bagi pengunjung yang melakukan perawatan pada hari Senin.

Image By: Cirebon Media/ Harja

Mira Salon & Spa Hair Bodytreatment  menerima Perawatan Wajah diantaranya Totok Aura, Facial / Cuci Muka, Setrika Wajah, Facial Detox dan Masker Wajah dengan Pilihan Masker Emas, Masker Madu, Grean tea, Naturgo, Spirulina, Detox, Mutiara, Bibir, Kantung Mata, Lumpur dan masih banyak Lagi. Perawatan Badan diantaranya Pijat Lulur Spesial, Lulur Emas, Ratus V, Bleaching Badan, Kaki dan Tangan, Terapi Payudara, Telinga dan Meni pedi. Pearawatan Rambut Dan masih banyak Lagi perawatan perawatan lainya.

Untuk lebih meminimalisir anggaran bagi Para Ladys yang ingin melakukan perawatan Mira Salon & Spa Hair Bodytreatment Memberikian Beberapa Solusi Pilihan Paket Khusus SPA diantaranya:

Paket Mira A. Hanya dengan Rp.50,000,- Pelanggan akan mendapatkan CREAMBATH + (Facial / Lulur / Ratus V) Pilih Salah satu, Paket Mira B, Dengan Rp.75.000,- Pelanggan akan mendapatkan CREAMBATH, LULUR, MASKER BADAN, SAUNA, RATUS V. Paket Mira C, dengan Rp.95.000,- Pelanggan akan mendapatkan CREAMBATH, PIJAT LULUR SPESIAL, SAUNA, RATUS V. Paket Mira D dengan Rp.130.000,- pelanggan akan mendapatkan sensasi CREAMBATH, FACIAL, TOTOK AURA, PIJAT LULUR SPESIAL, MASKER BADAN, RATUS V. dan Paket Mira E dengan Rp.150.000,- pelanggan akan disuguhkan sensasi PIJAT LULUR SPESIAL, BLEACING BADAN, SAUNA, TOTOK AURA.

Bukan hanya Promosi diatas pelanggan pun akan mendapat berbagai macam perawatan gratis dengan cara mengumpulkan STAMP setiap kelipatan Rp.25.000,-  

Ibu Yulia selaku pemilik menjelaskan “Selama menjalankan bisnisnya ini, Saya telah mengalami pasang surut dalam menghadapi persaingan, oleh sebab itu, saya selalu mengedepankan pelayanan ramah dan hasil akhir yang maksimal agar dapat memuaskan hati konsumen serta  membuat pelanggan tidak kapok dan akan datang kembali  untuk melakukan perawatan.” Ujar Ibu Yulia selaku pemilik Mira Salon & Spa Hair Bodytreatment.

94 Total Views 10 Views Today