CSB Mall mulai melakukan perubahan

Bagi CSB Mall Cirebon Tahun 2018 ini merupakan tahun yang akan dimulai perubahan dan inovasi. Tidak hanya mengelaran Event-Event saja, tetapi tahun ini CSB Mall akan membuat Tenant baru, seperti yang dikatakan oleh Manager CSB Mall, Gunadi Iksan.

“Event-event yang meranik tahun 2017 kemarin, tentu saja tahun ini kita kemas dan hadirkan kembali. Selain itu, dalam mewadahi semua pelaku bisnis di wilayah Cirebon, kami akan segera membuka banyak Tenant baru, tidak hanyak untuk The Box merupakan Sentra Gadget dan Id Store, juga dalam sentra Fashion Store ‘Lubna’ yang akan dihadirkan bersama tahun baru ini untuk masyarakat Cirebon,” ungkap Gunadi Iksan, Selasa (2/1/2018).

CSB Mall

Sentra Gadget ‘The Box’ ini akan hadir mulai pekan depan ini di CSB Mall, untuk menjembatani pengunjung untuk membeli Brand gadget terbaru.

“Karena, bagi pencinta gadget Brand, baik itu merupakan Handphone, komputer, maupun aksesoris dan juga servicenya. Akan kami hadirkan di The Box Gadget Id store di CSB Mall” ujarnya

Desainer Lokal

Terkait sentra Fashion store “Lubna”, Gunadi Iksan menambahkan, sentra ini merupakai gerai fashion modern, dimana didalamnya terdapat Sembilan “bhoot”, dengan banyak menghadirkan produk fasion dari para Desainer Lokal.

“Dengan hadirannya ini kita harapkan akan semakin menambah brand fashion, juga meningkatkan ‘posisioning’ CSB Mall sebagai salah satu destinasi tempat belanja terbaik di Wilayah Cirebon,” tambahnya.

Gunadi menambahkan, perjalanan sepanjang tahun 2017 bagi CSB Mall sangat menyenangkan. Tidak hanya dalam rangkat tingkat kunjungan masyarakat ke CSB terus mengalami peningkatan, juga dari tingkat kepercayaan tenant terhadap CSB Mall sepanjang 2017 yang terus bertambah.

 

Dikutip dari : http://www.kabar-cirebon.com

Shares
Share This