cirebonmedia.com – Minggu 10 September 2017, terjadi peristiwa kebakaran yang melanda sejumlah komplek pertokoan di JL. Pekiringan Kota Cirebon, dilansir api bermula dari gudang Toko Mas Merak milik bapak Enang Sutesna. Akibat dari peristiwa ini seluruh isi gudang ludes terbakar termasuk 4 unit mobil  dan 1 unit sepeda motor, selain itu 4 toko yaitu Panda, Happy panda, Dolphin, Billgym yang berdekatan dengan lokasi kejadian turut terbakar.

Image By : Irwan Firdaus – Brigade 08

Seorang saksi dari warga sekitar menyatakan bahwa kejadian berawal pada pukul 04.30 WIB pagi hari pagi tadi. Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP Galih Wardani menuturkan bahwa penyebab terjadinya kebakaran belum dapat dipastikan dan beruntung tidak ada korban jiwa yang jatuh akibat dari peristiwa kebakaran ini.

Hingga siang ini si jago merah belum dapat dipadamkan dan masih mengancam ke toko-toko sekitarnya, menghadapi peristiwa ini anggota Dinas Pemadam kebakaran yang diturunkan ke lokasi masih terus berupaya keras untuk dapat memadamkan kebakaran tersebut walaupun kondisi angin yang kencang menghambat proses pemadaman.

Penulis : Big

Image by : DPC Kota Cirebon Brigade 08