Sebuah tempat yang sederhana namun membawa aura kekunoan yang kental, itulah ciri kopitiam 62 yang beralamat di jalan Yos Sudarso no 62 –daerah cangkol– Kota Cirebon. Jika anda ingin merasa ada dirumah dengan suasana Cirebon tempo dulu, sepertinya pas nongkrong di kopitiam 62.

cover Bicara soal makanan atau minuman, Kopitiam punya andalan yang sudah diakui para pencinta”nongrong dan ngobrol” kopinya ! itu ujar mereka. Kopi yang didatangkan langsung dari daerah sumatera, punya rasa yang pasti beda dengan yang lain.

Memang kopitioam 62 adalah tempat para penikmat kopi berkongkow ria, bersama teman bisnis, sahabat, keluarga ataupun sekedar kangen-kangenan karena bertemu teman lama. Jauh dari hiruk pikuk lalu lalang orang, tempat ini terasa sangat hommy.

Disamping itu, tepat disebelah kopitiam 62 ada fasilitas cuci mobil/motor, tentu anda akan sangat diuntungkan, sementara ngobrol dengan teman, mobil atau motor anda bersih dan siap untuk beraktifitas kembali.

Kopitiam 62 juga cocok untuk pertemuan terbatas. Ruangan ac dengan kapasitas 10 orang siap digunakan untuk rapat, diskusi, atau belajar bersama. Menarik !