Cirebonmedia.com- PT. MAHAKARYA SUKRI PERKASA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Properti Khususnya Perumahan, yang telah sukses dengan menghadirkan Perumahan Pegambiran Harmoni. Perumahan Pegambiran Harmoni  terletak di Kelurahan Pegambiran, akses masuk  200 meter setelah GRAGE CITY mall, tepatnya di Jalan Petireman. Dengan menyediakan  108 unit dan menyuguhkan  3 type rumah, yaitu type 58, type 45 dan type 36.

Setelah sukses dengan Pegambiran Harmoni, PT. MSP selaku developer pengembang memunculkan ide untuk berkarya lebih baik dalam membangun perumahan dengan desain yang lebih fresh serta lebih nyaman dan aman untuk ditinggali. Hal itu diperuntukan bagi masyarakat untuk dapat memiliki hunian yang nyaman dan terhindar dari banjir yang sering menghantui daerah-daerah di Cirebon jika musim penghujan tiba.

Pamengkang Harmoni merupakan hunian yang ideal,nyaman dan ekonomis, diciptakan dengan konsep yang seimbang antara hunian dan ruang terbuka hijau, menjadikan hunian ini sejuk dan asri, dengan harga terjangkau untuk semua Kalangan. Pamengkang harmoni hadir dengan harga yang “EKONOMIS “namun tetap “ideal, nyaman, aman, & bebas banjir.

Perumahan Pegambiran Harmoni Cirebon
Perumahan Pegambiran Harmoni Cirebon

Resmi beroperasinya Tol Cipali serta proses pembangunan Bandara Internasional Kertajati di Kab. Majalengka memberikan harapan baru. Harapan baru itu muncul bukan hanya bagi perusahaan maskapai penerbangan, melainkan juga sektor usaha lainya seperti, pariwisata, penginapan, dan kuliner. Dengan kemajuan yang terjadi seperti saat ini, memunculkan potensi besar bagi masyarakat dari luar kota untuk berdomisili di Cirebon untuk menjalankan bisnis mereka. Saat banyak orang yang memilih Cirebon sebagai tempat tinggalnya, akan memunculkan permintaan pasar akan sebuah rumah yang menjadi tempat tinggal atau investasi mereka.

Selain anti banjir, perumahan yang dikembangkan oleh PT. MAHAKARYA SUKRI PERKASA  ini juga sangat cocok untuk investasi jangka panjang karena memiliki letak yang sangat strategis.

Tunggu apa lagi, segera dapatkan rumah idaman Anda bersama PT. Mahakarya Sukri Perkasa, solusi cerdas memiliki hunian idaman yang Anti banjir. Bagi Anda, masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang ingin memiliki hunian dengan desain terbaik serta aman, nyaman dan terbebas dari banjir, anda bisa langsung menghubungi :

Bpk. Ali: 08586455584                     

Phone: (0231) 200461.

33 Total Views 2 Views Today