Cirebonmedia.com- Kesuksesan merupakan impian bagi semua orang, siapa yang tidak mau menjadi orang yang sukses? Sudah tentu hampir semua orang ingin merasakan kesuksesan, hidup bergelimang harta atau setidaknya berkecukupan, dan mencapai goal yang telah ditetapkan. Ternyata kebiasaan yang kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari, itu akan sangat menentukan seberapa sukses atau gagalnya anda dalam kehidupan di masa depan.

berikut ini beberapa hal di kehidupan sehari – hari yang bisa menjadi awal kesuksesan anda :

Mereka Membaca Secara Konsisten

Mereka orang-orang sukses, lebih memilih untuk belajar yakni dengan membaca buku atau paling tidak membaca artikel daripada mencari hiburan seperti nonton TV maupun bermain game. 88% orang kaya menyempatkan waktu 30 menit atau lebih setiap hari untuk mengembangkan diri dengan membaca, untuk menambah wawasan pengetahuan.

Mereka Berolahraga

Anda juga mungkin sudah tahu, olahraga itu penting buat kesehatan. Sekitar 76% orang sukses melakukan latihan aerobik selama 30 menit atau lebih setiap hari. Latihan aerobik meliputi cardio, seperti lari, joging, berjalan, atau bersepeda. Ternyata, cardio tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh, tapi juga baik untuk otak kita dan membuat otak jadi lebih pintar.

Mereka Mengejar Tujuan Mereka Sendiri

Mengejar mimpi dan meraih tujuan akan membuat hidup anda bahagia dalam jangka panjang dan kebahagiaan itu termasuk salah satu kekayaan terbesar. Sayangnya, banyak orang yang membuat kesalahan dengan mengejar mimpi orang lain, misalnya keinginan orang tua. Sebaiknya anda harus memilih tujuan sesuai passion anda. Orang-orang sukses menentukan tujuannya sendiri dan mengejar tanpa henti dengan penuh semangat.

Mereka Bangun Pagi

Faktanya hampir 50% dari miliarder terbangun, setidaknya tiga jam sebelum jam kerja mereka benar-benar dimulai. Ini adalah strategi untuk menghadapi gangguan sehari-hari yang tak terelakkan, seperti jalanan yang macet, harus meeting secara mendadak, atau keperluan tak terduga lainnya. Gangguan ini memiliki efek psikologis yang masuk ke alam bawah sadar dan akhirnya membentuk keyakinan bahwa kita tidak memiliki kontrol atas hidup kita. Dengan bangun lebih pagi dan mengatasi berbagai gangguan yang muncul, memungkinkan anda untuk mendapatkan kembali kendali hidup dan memberi rasa percaya diri serta siap menjalani aktivitas.

Mereka Selalu Berpikir Positif

Keberhasilan jangka panjang sangat mungkin bisa anda raih jika anda berpikir positif. Kebiasaan positive thinking pun menjadi ciri khas dari semua miliarder. Masalahnya adalah kebanyakan orang sama sekali tidak menyadari pikiran mereka sendiri itu positif atau negatif. Kesadaran adalah kuncinya.

27 Total Views 1 Views Today