Gramedia Back To Campus

GRAMEDIA Back To Campus. Hello Students!! Gramedia punya program promo yang super menarik nih!! Khusus buat kalian, pelajar dan mahasiswa dalam rangka persiapan masuk kuliah.

Dengan berbelanja di Gramedia, kalian akan mendapatkan diskon sebesar 20% untuk pembelian 23 judul buku Text Book Mahasiswa Best Seller. Tidak cuma itu, ada juga tambahan diskon 5% untuk Kalian para pengguna Member Card Gramedia. Selain diskon 20% dapatkan juga diskon 15% untuk buku Text Book Mahasiswa pilihan. Kerrreeen kaan! Itu belum seberapa. kalian juga akan mendapatkan Special Price Product IT & Computer Accessories, dan Special Promo Product Stationery. Masih kurang? yang ini khusus pengguna android; kalian bisa mendapatkan diskon tambahan lagi sebesar 5% dengan cara menunjukkan screen captured konten promo ini melalui gadget android kalian.

Ayo manfaatkan penawaran menarik ini dan nikmati penawaran menarik lainnya, Promo ini berlangsung diseluruh Gramedia Se-Indonesia mulai 5 September s.d 20 Oktober 2014. Dan khusus untuk Anda Pelanggan Setia Gramedia, dapatkan juga Xtra Reward untuk 44 Member dengan nilai Transaksi tertinggi berupa 44 Tas keren dan Tongsis  selama periode promo berlangsung.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo buruan ajak teman-teman, rame-rame serbu Gramedia Cirebon di Grage Mall lt.2!!!

GRAMEDIA Enlightening People

Gustian
By September 8, 2014 15:46

Silahkan beri komentar anda

'); });
Loading Facebook Comments ...
'); });
Write a comment

No Comments

Belum ada komentar, kami akan lebih senang jika anda berkomentar!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*