Gramedia Member Card, Satu Kartu Dengan Berbagai Manfaat

Cirebon- Jika anda pembaca buku dan pelanggan setia yang rutin mengunjungi Toko Buku Gramedia, berapa uang yang anda belanjakan rata-rata dalam seminggu atau sebulan? Menurut survey yang dilakukan oleh Cirebon Media terhadap pelanggan-pelanggan setia Toko Buku Gramedia Cirebon, rata-rata mereka mengeluarkan kocek 500-600 ribu per sekali belanja khususnya item buku, terutama buku-buku hard cover. Dan jumlah ini bisa meningkat saat momen-momen tertentu semisal liburan dan persiapan tahun ajaran baru. Namun tahukah anda bahwa sebenarnya Gramedia telah memberikan benefit tambahan bagi pelanggan-pelanggan setianya melalui program Gramedia Member Card? Program kartu keanggotaan ini memberikan anda keuntungan berupa diskon khusus yang tentu saja akan sangat bermanfaat dalam ‘mengirit’ kuota belanja anda.

Apa itu Gramedia Member Card?

Gramedia Member Card
Gramedia Member Card

Gramedia Member Card adalah sebuah bentuk penghargaan kepada para pelanggan setia di seluruh Toko Buku Gramedia. Gramedia bekerjasama dengan Bank Central Asia (BCA) dalam menerbitkan kartu pre-paid dengan menggunakan fasilitas Flazz, sehingga selain sebagai kartu identitas keanggotaan, kartu serbaguna ini juga berfungsi sebagai alat bayar yang berbasis flazz-prepaid. Melalui kerjasamanya dengan Flazz BCA, Gramedia mempersembahkan sebuah membership card yang memiliki manfaat luar biasa, karena selain memperoleh manfaat sebagai kartu Flazz BCA, kartu ini memiliki manfaat tambahan baik dari berbagai perusahaan dibawah naungan Kompas Gramedia maupun berbagai merchant yang telah bekerjasama dalam program ini. Masa berlaku Gramedia Member Card adalah 2 tahun. Apabila anda melakukan perpanjangan, maka anda harus datang ke toko buku Gramedia terdekat untuk melakukan registrasi ulang dan dikenakan biaya sebesar Rp. 50.000 kembali.

Apa saja yang bakal anda dapatkan dengan memiliki Gramedia Member Card?

  1. Discount 10% untuk setiap pembelian buku di Gramedia dengan menggunakan Flazz Gramedia Member Card
  2. Mendapatkan dicount atau tambahan hadiah khusus dalam program Nasional Toko Buku Gramedia
  3. Setiap pembelanjaan produk buku menggunakan flazz Gramedia Member Card senilai Rp. 25.000 akan mendapatkan 1 point reward dimana point reward tersebut dapat anda redeem apabila telah memiliki minimum 250 point reward saat pembayaran di kasir sehingga mengurangi nilai nominal pembelanjaan anda. 250 Point Reward dihargai Rp. 100.000 dan dapat langsung mengurangi transaksi belanja.
  4. Informasi ter-update mengenai promo atau produk dari Toko Buku Gramedia
  5. Gramedia Member Card dapat digunakan untuk berbelanja di setiap outlet atau toko retail yang memiliki logo Flazz BCA

Lalu, bagaimana cara mendapatkan Gramedia Member Card?

Untuk mendaftar menjadi anggota Gramedia dan mendapatkan Gramedia Member Card sangat mudah. Anda dapat memperoleh free membership hanya dengan menginap 2 malam di jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts termasuk Amaris Hotel, atau belanja produk apapun senilai Rp. 500.000 di Toko Buku Gramedia, atau langganan Kompas/Warta Kota/The Jakarta Post/Kontan atau dengan membayar Rp. 50.000 sebagai pengganti kartu. Khusus di toko buku Gramedia, membership atau kartu keanggotaan dapat dimiliki secara percuma jika berbelanja minimal Rp. 500 Ribu dalam satu struk belanja atau dengan membayar Rp. 50.000 Rupiah untuk memiliki kartu keanggotaan yang ditawarkan tersebut. Atau anda dapat mengikuti langkah berikut ini:

  1. Datang ke toko buku Gramedia Cirebon di Jl Tentara Pelajar (Grage Mall lt.2).
  2. Lakukan registrasi di Customer Service Toko Buku Gramedia senilai Rp. 100.000, yang akan digunakan untuk Biaya Registrasi Rp. 50.000 dan Top Up Flazz Rp. 50.000.
  3. Dan kartu anda sudah dapat digunakan untuk berbelanja.

Dengan menjadi member Gramedia, anda akan mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan baik di lingkungan Kompas Gramedia, merchant khusus maupun berbagai merchant dari BCA Flazz. Gramedia Member Card, satu kartu dengan berbagai manfaat.

5 5.b