Dekut Burung Kukuk (The Cuckoo`S Calling)

Judul Buku : Dekut Burung Kukuk (The Cuckoo`S Calling)

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Author : Robert Galbraith (Nama Alias J.K Rowling)

Harga : Rp. 99.000,- Menjadi Rp. 75.000,-

Periode Promo : 27 September s.d 12 Oktober 2014

Kisah di dalam buku tersebut bermula ketika seorang supermodel jatuh dari ketinggian balkon di Mayfair yang bersalju. Polisi menetapkan bahwa ini adalah kasus bunuh diri, namun kakak korban meragukan keputusan itu dan menghubungi seorang detektif partikelir- Cormoran Strike, untuk menyelidikinya. Strike adalah seorang veteran perang yang memiliki luka fisik dan luka batin. Hidupnya sedang kisruh. Kasus ini memberinya kelonggaran dalam hal keuangan, tetapi menuntut imbalan pribadi yang sangat mahal: semakin jauh dia terbenam dalam kasus ini, semakin kelam kenyataan yang ditemuinya dan semakin besar bahaya yang mengancam nyawanya. Ini merupakan kisah misteri yang mencekam dan anggun. Mengelana di antara atmosfer London yang pekat- dari jalanan Mayfair yang mewah dan sunyi ke bar-bar suram di East End hingga ke keriuhan Soho.

Penerbit Gramedia lahir pada tanggal 12 Maret 1970.ketika nama Gramedia dikukuhkan dengan akta notaris sebagai sebuah PT yang bergerak di bidang percetakan dan penerbitan.Pendirian Penerbit Gramedia makin dikukuhkan dengan Surat Keputusan tertanggal 25 Maret 1974 yang ditandatangani oleh Jakob Oetama (selaku Pimpinan PT Gramedia), intinya memberi kewenangan kepada Adisubrata untuk menandatangani perjanjian kepada pihak luar/pengarang untuk dan atas nama Penerbit Gramedia. Tanggal inilah yang kemudian menjadi “ hari lahir” Penerbit Gramedia. Sampai tahun 2004 penerbit Gramedia sudah menjalin kerjasama dengan lebih dari 200 penerbit asing terkemuka dari: Amerika Serikat,Belanda, Jerman, Belgia, Brasil, Denmark, Hongkong, India, Inggris, Italia,Jepang, Jerman, Kanada, Malaysia, dan Swis yang tetap aktif sampai sekarang. Sebaliknya dalam skala kecil, terbitan Gramedia Pustaka Utama diminati oleh penerbit dan agen luar negeri. Sampai sekarang sudah lebih dari 55 judul karya asli yang hak ciptanya dibeli oleh 10 penerbit luar negeri, dari Amerika Serikat, Australia, Jepang, Jerman, Singapura, dan Malaysia.Dan hingga saat ini Gramedia menjadi salah satu perusahaan besar dibidang penerbitan buku yang memudahkan masyarakat khususnya di Indonesia mencari atau membeli buku-buku yang diinginkannya. Tak hanya disitu saja. Gramedia juga kerap mengadakan promo buku dengan diskon yang menarik ini salah satu ke unikan Gramedia yang mampu memberikan kepuasaan bagi para pecinta buku.

Bagi para pecinta buku dan sastra yang ingin menikmati atau membeli buku yang berjudul “Dekut Burung Kukuk (The Cuckoo`s Calling)” yang dikarang oleh Robert Galbraith (Nama Alias J.K Rowling) maupun buku lainya bisa langsung mengunjungi toko buku Gramedia Cirebon di Grage mall lt.2.