Cirebonmedia.com – Download merupakan sebuah proses pengambilan file tertentu yang terdapat di internet baik melalui web server, FTP server, mail server, server ataupun sistem lain yang identik. File yang biasanya di download dari internet dapat berupa file video, Mp3, 3gp, document, aplikasi dan software.

Dengan berkembangnya smartphone saat ini, download sudah merupakan hal yang wajib dilakukan oleh semua pengguna smartphone. Untuk memfasilitasi download bagi pengguna smartphone, Google menyediakan sebuah toko bernama playstore. Di playstore ini para pengguna smartphone dapat mendownload berbagai macam aplikasi baik itu yang gratis maupun yang berbayar.

Namun ada beberapa aplikasi di playstore yang harus anda coba, diantaranya:

Airmore

Airmore adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan anda mentransfer data antara ponsel android dengan PC tanpa menggunakan kabel atau secara nirkabel. Aplikasi ini berjalan pada semua platform PC seperti windows, mac dan linux. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat dengan mudah memindahkan musik, foto, film dan file lainnya ke dalam PC anda.

Disa

Disa adalah sebuah aplikasi yang menggabungkan dua aplikasi sekaligus antara whatsapp dan facebook messenger. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk menerima dan mengirim pesan tanpa harus membuka kedua aplikasi messenger diatas.

Hi Locker

Bagi anda yang merasa bosan dengan tampilan lock screen anda. Aplikasi ini memiliki UI yang menarik dan interaktif. Aplikasi ini menyediakan lock screen ala lollipop, classic dan ios.

Image By: Cirebon Media/ Bima

Image By: Cirebon Media/ Bima

Link Bubble

Link bubble adalah aplikasi browser yang berjalan di background ponsel. Anda dapat membuka dan mengakses website dari ponsel anda tanpa harus menutup aplikasi yang sedang anda jalankan.

Snapseed

Bagi anda yang menyukai fotografi menggunakan smartphone, aplikasi ini sangat cocok. Aplikasi ini menyediakan banyak fitur fotografi, anda akan merasakan sensasi menjadi seorang editor foto yang handal dengan semua fitur gratis yang ada disini.

Flesky Keyboard

Ini adalah aplikasi keyboard yang simpel dan sangat mudah digunakan. Aplikasi ini juga diklaim sebagai aplikasi keyboard tercepat didunia. Anda dapat melihat keyboard yang bersih, baik dan huruf yang lebih besar sehingga memudahkan anda dalam proses pengetikan di ponsel anda.

33 Total Views 2 Views Today