Cirebonmedia.com– Kendaraan merupakan salah satu kebutuhan primer pada saat ini, dan mobil telah menjadi salah satu kebutuhan penting maupun perangkat penunjang lifestyle di dunia yang terus berkembang ini. Angkutan umum sedikit demi sedikit mulai ditinggalkan, manusia jaman sekarang lebih memilih menyewa kendaraan yang bersifat pribadi dari pada harus berdesak-desakan dalam satu kendaraan umum. Hal tersebut salah satunya dipicu dari keinginan setiap individu yang ingin sampai lebih cepat dan berhenti sewaktu-waktu menurut kehendaknya sendiri.

Dengan demikian, muncul sebuah peluang bisnis yang dapat mendatangkan pundi-pundi keuntungan yang cukup menggiurkan. Kenyataan tersebut membuat bisnis rental mobil bermunculan, satu demi satu orang mulai paham dengan keuntungan bisnis ini, dan pada akhirnya usaha ini mulai menjamur di masyarakat.

Di kota Cirebon yang akrab dengan sebutan “Kota Wali” juga melahirkan banyak bisnis rental mobil dari berbagai macam tipe armada yang siap memanjakan para konsumennya.Di kota Udang ini, usaha rental mobil berkembang dan bersaing ketat dan berlomba-lomba memunculkan inovasi baru untuk men-serivce pelanggannya dengan sangat baik melalui sitem yang mampu menunjang hal tersebut.

Di tengah persaingan yang ketat tersebut, muncul salah satu rental mobil dengan keunggulan dibandingkan para kompetitornya. Naba Rent Car, muncul dan menjelma sebagai salah satu rental mobil terkemuka di Cirebon, kendaraan yang tersedia disini juga tergolong anyar, seperti Toyota Avanza, Daihatshu Xenia, hingga Honda Jazz yang sudah dikenal masyarakat dengan kenyamanan dan keamanan yang terpercaya. Tak hanya sampai disitu saja, Naba Rent Car juga menghadirkan mobil yang tergolong dalam kategori kendaraan mewah untuk disewakan, memang hal ini belum lazim terjadi di rental mobil lainnya, namun Naba membuat gebrakan baru demi mempermudah masyarakat yang ingin menggunakan mobil mewah seperti Mitsubishi Pajero Sport hingga Toyota Alphard yang elegan dihadirkan untuk pelanggan setianya.

Naba Rent Car yang menghadirkan armada terbaru dan mewah untuk memanjakan pelanggan serta calon konsumennya, ini merupakan salah satu bukti jika Naba adalah rental mobil terbaik dan terkemuka di Cirebon. Hal ini merupakan komitmen bagi Naba Rent Car untuk tetap berada diurutan terdepan dalam jasa sewa mobil di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Bagi Anda yang ingin merasakan kenyamanan, kepuasan dan kemudahan dalam jasa Transportasi bersama Naba Rent Car, anda dapat langsung menghubungi:

 

 

NABA RENT CAR

 

Griya Intan Blok A No.19 Perumnas Cirebon

 

Website: www.nabarentcar.com

 

Phone: (0231) 8303653

 

WA: 082127944944/ 087729177277

 

BBM pin: 54937D5E