Cirebonmedia.com- Bisnis merupakan salah satu cara mendapatkan uang dengan mudah, dulu masyarakat hanya berkecimpung dalam  bisnis offline dan yang terjadi sekarang tidak hanya bisnis offline tapi sudah merambah ke dalam bisnis online, online mulai di manfaatkan dengan baik dan sudah banyak yang beralih kebisnis online. Salah satunya adalah Youtube dengan para penggunanya yang biasa kita kenal dengan youtubers.

Youtube sendiri adalah sebuah situs yang seluruh isinya mengandung konten video, Orang-orang Indonesia sangat kreatif, mereka tidak malu untuk melakukan apa yang mereka bisa. Salah satu contohnya adalah para Youtubers Indonesia yang kian hari semakin banyak jumlahnya.Youtubers adalah panggilan seseorang yang bergelut di dunia youtube.Orang-orang yang dikenal dengan sebutan Youtubers ini adalah contoh orang-orang yang mampu memanfaatkan peluang dari kecanggihan teknologi.

Kehadiran youtube yang mewarnai dunia internet bukan hanya sekedar menjadi media untuk berbagi informasi dengan format audio visual. Pihak-pihak kreatif yang mampu memanfaatkan Youtube ternyata bisa mendulang kesuksesan bisnis bermodalkan promosi gratis berformat video via Youtube. Salah satu alasan mengapa YouTube sangat digemari oleh pengguna internet adalah karena YouTube memberikan konten video yang terlihat nyata. Berbeda dengan konten gambar atau teks yang tidak terlihat ‘hidup’ di mata para pengguna internet. Berbagai konten video yang ada di situs YouTube diunggah oleh para penggunanya dengan tujuan yang berbeda-beda.

youtubers 500X500

Image By: Google.com

Youtube memberikan kemudahan bagi para youtubers, apalagi jika Anda bisa kreatif dan mempunyai ide-ide baru untuk ditampilkan dan ditonton oleh jutaan pasang mata.

Mendapatkan income besar dari Youtube memang tidak mudah seperti yang orang lain bayangkan, tetapi jika sudah terkenal maka kesuksesan sudah ada didepan mata. Maka dari itu, cobalah cara-cara untuk menaikkan income dari youtube agar bisa mengikuti jejak para youtubers Indonesia lain yang sudah merasakan aliran dollar setiap bulan ke rekeningnya.

Lalu, bagaimana menghasilkan uang melalui youtube?

Penjelasannya sangat mudah. Anda hanya perlu meng-upload video-video hasil karya Anda sendiri, dan membangun sebuah channel youtube sendiri. Lalu, jika video yang Anda buat mendapatkan banyak respon positif dari penonton (pengunjung) maka Google akan memberikan penawaran untuk menyematkan (memasang) iklan di setiap video yang Anda upload.

Di Indonesia sendiri sudah banyak sekali youtubers yang sudah terkenal diantaranya : Raditya Dika, Bayu Skak, Last Day Production dan banyak lainnya. Rata-rata penghasilan mereka mencapai 10 Juta keatas, lalu tunggu apa lagi ? mulailah berkarya dalam dunia  online dengan passionmu sendiri.

56 Total Views 2 Views Today