Cirebon– Perkembangan zaman sekarang memaksa manusia menyatu dengan kebisingan kota dan asap polusi dari kendaran-kendaran yang berlalu lalang seperti semut yang mencium aroma gula. Dengan keadaan semacam ini tempat hunian masyarakat menjadi kurang sehat karena banyak tercemar polusi udara dan menjadi tidak nyaman karena kebisingan kota dan bahkan taman serta area bermain untuk anak-anak pun sudah hampir tak bisa kita jumpai lagi. Hal inilah yang memunculkan keinginan masyarakat untuk mendapatkan hunian yang layak, sehat serta ramah lingkungan untuk ditempati.

Rumah merupakan kebutuhan mendasar bagi setiap manusia, tanpa disadari saat ini perkembangan hunian makin menjamur seiring pertumbuhan penduduk yang semakin meningkat.  Meningkatnya kondisi ekonomi  Indonesia yang saat ini mencapai 5 persen pertahun merupakan gambaran positif yang mendongkrak pertumbuhan  hunian .  hal tersebut membuat  penyedia hunian swasta menjadi bergairah untuk menyediakan hunian yang layak bagi masyarakat.

Cirebon adalah salah satu kota di Jawa barat, yang sejak decade belakangan ini menampakan ke beradaannya sebagai kota perdagangan dan jasa di wilayah timur jawa barat, dengan potensi budaya serta letak geografis yang mendukung sebagai kota transit, membuat Cirebon memperkuat karakter kota itu sendiri menjadi pusat kegiatan ekonomi di timur jawa barat. Seiring dengan laju pertumbuhan ekonomi meningkat pulalah jumlah kaum urban yang datang ke kota Cirebon.

Hal ini memberikan dampak yang cukup signifikan terhadap perubahan pola tata ruang pemukiman.  Dimana kebutuhan akan hunian semakin meningkat sehingga mengakibatkan bermunculanya penyedian perumahan perumahan baru.

MAHAKARYA SUKRI PERKASA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Properti Khususnya Perumahan, saat ini sedang mengembangkan hunian yang ideal yang terletak di kota Cirebon, pada bulan September 2013 PEGAMBIRAN HARMONI di launcing oleh PT Mahakarya Sukri Perkasa, merupakan salah satu Karya yang di persembahkan untuk masyarakat Indonesia khususnya Cirebon dan sekitarnya.

PERUMAHAN PEGAMBIRAN HARMONI  Terletak di Kelurahan PEGAMBIRAN, akses masuk  200 meter setelah GRAGE CITY mall, tepatnya di Jalan Petireman.   Untuk launcing tahap pertama saat ini Pegambiran Harmoni menyediakan  108 unit dan menyuguhkan  3 type rumah, yaitu type 58, type 45 dan type 36,

PEGAMBIRAN HARMONI juga menyediakan fasilitas yang akan dibangun seperti  club house, Swiming Pool,  jogging tarck, play groud dan masjid sebagai tempat beribadah dan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen. Ini adalah salah satu keunggulan Pegambiran Harmoni. Tak hanya disitu saja pegambiran harmoni juga memberikan bonus untuk para konsumen yang telah bekerjasama dengan pihak Telkom yang berwujud satu paket telkom diantaranya pemasangan tv kabel, cctv online dan speedy internet. Tak hanya disitu saja Pegambiran Harmoni juga memberikan cash back dan diskon bagi konsumen untuk pengambilan setiap unit dan setiap type memiliki cash back dan diskon yang berbeda tergantung type yang dipesan.

Komitmen Kami Legalitas dan kualitas kami utamakan“Kepuasan konsumen adalah kebanggaan  untuk kami, meski kita telah melakukan segala hal  secara maksimal, itu pasti ada kekurangan dan kami akan melengkapi setiap kekurangan tersebut ”  dengan hal tersebut Pegambiran Harmoni unggul dari perusahaan yang lain dibidang yang sama karena mampu menarik hati konsumen dengan menyajikan kepercayaan, kualitas, kuantitas dan kenyamanan untuk para konsumennya. “Untuk jangka panjangnya perusahaan kami akan melakukan inovasi dan pengembangan yang terbaik untuk memuaskan konsumen.” Ujar pak Ali  selaku Manager marketing.

Bagi Anda yang belum memiliki hunian dan kenyamanan dalam bertempat tinggal bisa langsung datang ke kantor pemasaran yang beralamatkan di JL. Ahmad Yani No. 72 Kel. Pegambiran Kota Cirebon, atau hubungi Telp. (0231) 200461

Dengan Mengusung  konsep modern, simple dan dinamis, menjadikan  perumahan PEGAMBIRAN HARMONI menjadi salah satu Perumahan yang terbaik  dan ideal di kota Cirebon.  “UNTUK KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK” merupakan Visi dari PEGAMBIRAN HARMONI, konteks pembangunan berkelanjutan menjadi tujuan dari visi PEGAMBIRAN HARMONI.