Cirebonmedia.com- Perkembangan hotel di Cirebon mengalami kenaikan yang cukup signifikan, hal tersebut dapat dilihat dari jumlah hotel baru yang ada di Cirebon serta jumlah pengunjung atau wisatawan yang datang ke Cirebon setiap pekannya. Di setiap akhir pekan jumlah volume kendaraan yang beredar di jalanan kota semakin banyak jika dibandingkan hari-hari biasanya hal tersebutlah bisa dijadikan ukuran mengapa perkembangan hotel di Kota yang terkenal dengan kuliner Empal Gentong tersebut maju pesat.

Ditengah berkembangnya bisnis Jasa penginapan di Cirebon, muncul sebuah Hotel yang mengusung konsep smart hotel yaitu Codela Hotel Cirebon. Pembangunan Cordela Hotel Cirebon sendiri terinspirasi dari kesuksesan Omega Hotel Management membangun hotel yang sama di Medan dengan tingkat okupansi di atas 75 persen setiap bulannya.

Cordela Hotel Cirebon memiliki 110 kamar, dengan pembagian tipe yaitu 40 kamar tipe deluxe, 62 kamar tipe deluxe business, 4 kamar tipe deluxe executive, dan 4 kamar tipe deluxe family. Hotel ini berlokasi di Jalan Cipto Mangunkusumo 111 Kota Cirebon. Cordela Hotel menyediakan kamar dengan pilihan single bed maupun double bed untuk para pengunjung. Selain itu, kamar hotel dilengkapi dengan televisi LED dan WiFi Internet Access secara gratis. Hotel ini juga dilengkapi tiga ruang pertemuan yang berkapasitas masing-masing 30 orang dan 120 orang jika digabung menjadi satu.

Beberapa Waktu yang lalu, Hotel yang memiliki desain interior modern ini melakukan Grand Opening yang dihadiri oleh Executive Director Omega Hotel Management Ronald Ticoalu, Sekda Kota Cirebon Drs Asep Dedi MSi, jajaran Management Cordela Hotel Cirebon dan tak Ketinggalan rekan-rekan Media yang ada di Cirebon.

Acara berlangsung diawali dengan sambutan dari Ronald Ticoalu selaku Executive Director Omega Hotel Management. Yang kemudian dilanjutkan dengan Showing Room dimana seluruh tamu undangan memsuki ruangan dari Cordela Hotel untung melihat langsung room yang ditawarkan pihak Hotel.

Kemudian acara berlanjut dengan perjamuan makan yang telah disiapkan management hotel bagi para tamu undangan untuk menikmati cita rasa yang nikmat dari kuliner yang tersedia di Cordela Hotel Cirebon.

 

 

 

Image By: Bhakti Gunawan/ Cirebon Media